GAUN ORANG TUA

 GAUN ORANG TUA

GAUN ORANG TUA
Tren bridal shower dgn kata lain kegiatan siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg bakal melepas wkt lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjadi sebuah waktu tersendiri buat teman-teman wanita bakal menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu byk sistem buat menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului analisis dgn berburu ide dengan manual buat menciptakan pesta calon mempelai yang hits.

GAUN ORANG TUA
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tetapi tak salah k'lo kepingin menyediakan rancangan pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta bujang cewe ini layak dilakukan tiga bulan sebelum acara diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, bentuk undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang lebih terencana mau membuat agenda yg lebih matang & sukses.

GAUN ORANG TUA
2. Menentukan ide pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin umumnya diselenggarakan dlm tipe perayaan minuman tea dengan kata lain konsumsi malam. Namun kini, jurangan enggak harus terpaku pd dua rancangan itu. Tentukan konsepsi yang diinginkan, bisa berupa perayaan kostum, pemeliharaan relaksasi dgn kata lain ide lainnya. Diskusikan juga dengan bakal mempelai agar kegiatan yg diadakan juga pantas dgn keinginannya. Penentuan draf ini juga bakal memudahkan menetapkan tempat buat mengadakan acara.

GAUN ORANG TUA
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan ornamen kreatif akan membuat acara ekstra unik bersama seru. Kalau bro/sis mempunyai keahlian lbh dlm membuat handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tak perkara kalau tak sempat, boss & teman-teman dpt menyewa servis pesta planner yg udah banyak tersedia.

GAUN ORANG TUA

 GAUN ORANG TUA

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian jamuan pada acara ini tidak kudu senantiasa teh, kopi, bersama ragam tipe finger foods. Kecuali jika menghasilkan sketsa perayaan teh, bapak/ibu dan teman-teman dpt 'bermain' dengan alternatif menu, bisa dengan aneka pasta, camilan coklat beserta eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah beserta tema acara yg diadakan.

GAUN ORANG TUA
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perhelatan yang membuat semua invitasi & kandidat brides merasa berkesan. Biasanya highlight resepsi ini berwujud perhelatan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya bisa berbentuk buket tanaman yg amat gede di atas meja makan atau nggak semua penyambut cowok yg hendak selamanya bernyanyi wkt tamu datang. Pasti berkesan!

GAUN ORANG TUA
6. Kesibukan yg seru
Isi agenda pesta calon pengantin tak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Pembaca dpt isi pesta dgn beragam kegiatan yang seru semacam menicure bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Pesta jadi lama kelamaan meriah! Seleksi model kesibukan yg sebati dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di ruang acara itu.

GAUN ORANG TUA
7. Menyiapkan satu saat bagi kandidat pengantin
Siapkan 1 momen waktu seluruh perhatian teman-teman berfokus pada bakal pengantin, seperti bersulang untuk pernikahannya yg hendak secepatnya diadakan. Dgn Kata Lain mampu dgn duduk mengelilingi calon mempelai dan menyampaikan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karena momen ini sangat berharga buat jurangan bersama teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan acara pesta calon mempelai yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak bakal mempelai bakal berdiskusi agar pestanya pun sebati dgn kemauannya, ya!


GAUN ORANG TUA

GAUN ORANG TUA

LihatTutupKomentar