GAUN MERAH

 GAUN MERAH

GAUN MERAH
Tren pesta calon mempelai atau hajatan siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg hendak melepas waktu lajangnya berubah sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjadi sebuah waktu tersendiri bakal teman-teman wanita buat menunjukkan rasa cinta serta kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu byk sistem buat menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai telaah dengan menyelidik inspirasi dengan panduan buat membuat pesta calon pengantin yang hits.

GAUN MERAH
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, namun nggak salah kalo hendak menyiagakan rancangan pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta calon pengantin ini patut dilakukan tiga 30 hari sebelum perhelatan diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, jenis undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang lebih terencana bakal membuat acara yg lebih matang serta sukses.

GAUN MERAH
2. Menentukan konsepsi pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin kebanyakan diselenggarakan dlm tampilan perayaan tea alias menyantap malam. Namun kini, agan nggak harus terpaku pd 2 sketsa itu. Tentukan sketsa yang diinginkan, dapat bercorak perjamuan kostum, pemeliharaan relaksasi alias buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dengan bakal brides supaya hajatan yg diadakan juga pantas dgn keinginannya. Penentuan konsep ini juga mau memudahkan pemilihan wadah bagi mengadakan acara.

GAUN MERAH
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan ornamen kreatif bakal menghasilkan resepsi lebih eksklusif beserta seru. Kalo jurangan memiliki keahlian lebih dlm membuat handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman brides ini! Namun enggak urusan jika tak sempat, pembaca bersama teman-teman sanggup menyewa servis resepsi planner yg sudah byk tersedia.

GAUN MERAH

 GAUN MERAH

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pada perjamuan ini enggak wajib senantiasa teh, kopi, dengan ragam jenis finger foods. Kecuali jika menghasilkan ide acara teh, agan serta teman-teman sanggup 'bermain' dgn alternatif menu, dapat dengan aneka pasta, camilan coklat bersama eskrim, alias pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat dengan rencana perjamuan yg diadakan.

GAUN MERAH
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yg membuat semua undangan bersama bakal mempelai merasa berkesan. Biasanya highlight resepsi ini berupa acara cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu bercorak buket tanaman yg sangat besar di atas meja makan atau tidak semua penyambut pria yg akan selalu bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

GAUN MERAH
6. Kesibukan yang seru
Isi hajatan pesta calon mempelai nggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Boss bisa isi resepsi dgn bermacam ragam kegiatan yang seru seperti meni bersama, lomba membuat cupcake yang lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi lama kelamaan meriah! Pilih model aktivitas yg setakar dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di ruang perjamuan itu.

GAUN MERAH
7. Menyiapkan 1 momen bakal bakal pengantin
Siapkan satu saat saat semua perhatian teman-teman berfokus pada bakal pengantin, semacam bersulang untuk pernikahannya yg bakal buru-buru diadakan. Dgn Kata Lain dapat dengan duduk mengelilingi bakal pengantin dan mengutarakan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karna saat ini amat berharga buat agan serta teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perjamuan bridal shower yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak bakal pengantin utk berdiskusi supaya pestanya pun setakar dengan kemauannya, ya!


GAUN MERAH

GAUN MERAH

LihatTutupKomentar