DRESS HIJAU

 DRESS HIJAU

DRESS HIJAU
Tren pesta calon mempelai atau agenda siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yg akan melepas saat lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjadi sebuah waktu tersendiri buat teman-teman cewe utk menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu byk prosedur untuk menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai telaah dengan memilih gagasan & prosedur bagi menciptakan pesta calon mempelai yang hits.

DRESS HIJAU
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, namun nggak salah bila hendak menyediakan agenda perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon mempelai ini patut dilakukan 3 bulan sebelum perjamuan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, jenis invitasi hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yang lbh terencana akan menghasilkan agenda yg lebih matang bersama sukses.

DRESS HIJAU
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe biasanya diselenggarakan dlm jenis acara minuman tea dgn kata lain menyantap malam. Tapi kini, kamu nggak mesti terpancang pada 2 draf itu. Tentukan sketsa yg diinginkan, sanggup berupa perjamuan kostum, perawatan relaksasi dengan kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dengan calon pengantin supaya kegiatan yg diadakan juga sinkron dengan keinginannya. Penentuan ide ini juga akan memudahkan pemilahan ruang bakal mengadakan acara.

DRESS HIJAU
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan riasan kreatif mau membuat perhelatan lebih terpilih dan seru. Bila kamu memiliki keahlian lebih dalam membuat handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman brides ini! Namun enggak hal bila tidak sempat, boss & teman-teman sanggup menyewa services perayaan planner yg sudah byk tersedia.

DRESS HIJAU

 DRESS HIJAU

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pd acara ini tak mesti selalu teh, kopi, serta ragam tipe finger foods. Kecuali kalo membuat konsepsi pesta teh, bro/sis dengan teman-teman bisa 'bermain' dgn opsi menu, dapat dgn aneka pasta, snack coklat serta eskrim, alias menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah beserta konsep perjamuan yang diadakan.

DRESS HIJAU
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight resepsi yang menciptakan semua invitasi & kandidat pengantin merasa berkesan. Rata-Rata highlight perjamuan ini berupa acara cake yang dekoratif. Alternatif lainnya mampu bercorak buket kembang yg sangat gede di atas meja makan dgn kata lain tdk semua penyambut cowo yang hendak terus-menerus bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

DRESS HIJAU
6. Aktivitas yang seru
Isi acara pesta calon mempelai nggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Anda bisa isi acara dgn berbagai rupa kesibukan yang seru semacam menicure bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Perjamuan jadi lama kelamaan meriah! Seleksi model kesibukan yang bertimbal dgn tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di tempat perjamuan itu.

DRESS HIJAU
7. Merencanakan satu momen bakal kandidat pengantin
Siapkan satu saat masa seluruh atensi teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, sebagaimana bersulang bakal pernikahannya yang akan ekspres diadakan. Alias sanggup dgn duduk mengelilingi calon pengantin serta membeberkan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna saat ini sangat berharga bakal jurangan & teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara pesta bujang cewe yg berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat brides buat berdiskusi agar pestanya pun sebati dgn kemauannya, ya!


DRESS HIJAU

DRESS HIJAU

LihatTutupKomentar