BUTIK GAUN MERAH BANDUNG

 BUTIK GAUN MERAH BANDUNG

BUTIK GAUN MERAH BANDUNG
Tren pesta calon mempelai atau perhelatan siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yg hendak melepas wkt lajangnya berubah sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjelma sebuah momen tersendiri bagi teman-teman wanita bakal menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu byk tips-tips bagi menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan satu utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului analisis dengan menyelidik ilham dengan tata cara bakal menciptakan pesta calon pengantin yang hits.

BUTIK GAUN MERAH BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tetapi tak salah jika mau merencanakan plan perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta calon mempelai ini patut dilakukan 3 31 hari sebelum pesta diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, jenis invitasi hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yang lbh terencana hendak membuat hajatan yang lbh matang & sukses.

BUTIK GAUN MERAH BANDUNG
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai rata-rata diselenggarakan dalam tipe pesta tea dgn kata lain menyantap malam. Tapi kini, bapak/ibu nggak butuh terpatok pd 2 konsepsi itu. Tentukan konsep yang diinginkan, dapat berbentuk pesta kostum, pemeliharaan relaksasi dengan kata lain buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat brides supaya acara yg diadakan juga serasi dengan keinginannya. Penentuan sketsa ini juga bakal memudahkan menyaring ruang utk mengadakan acara.

BUTIK GAUN MERAH BANDUNG
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan hiasan kreatif bakal menghasilkan perjamuan lbh terbatas dengan seru. K'Lo boss memiliki keahlian lebih dlm membuat handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun tak kasus k'lo enggak sempat, agan serta teman-teman sanggup menyewa layanan acara planner yg sudah banyak tersedia.

BUTIK GAUN MERAH BANDUNG

 BUTIK GAUN MERAH BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pd perayaan ini tidak wajib selalu teh, kopi, & ragam tipe finger foods. Kecuali k'lo menghasilkan ide pesta teh, agan serta teman-teman dapat 'bermain' dengan opsi menu, dpt dgn aneka pasta, cemilan coklat serta eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang dan rancangan perhelatan yang diadakan.

BUTIK GAUN MERAH BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight pesta yg menghasilkan semua undangan bersama kandidat brides merasa berkesan. Rata-Rata highlight resepsi ini berupa perhelatan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa berupa buket kembang yang amat gede di atas meja konsumsi atau beberapa penyambut cowo yang bakal senantiasa bernyanyi waktu tamu datang. Pasti berkesan!

BUTIK GAUN MERAH BANDUNG
6. Kesibukan yg seru
Isi agenda pesta bujang cewe tak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu dpt isi perjamuan dgn bervariasi aktivitas yang seru semacam manicure bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perayaan jadi semakin meriah! Pilih jenis aktivitas yang setakar dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di tempat pesta itu.

BUTIK GAUN MERAH BANDUNG
7. Merencanakan satu saat bagi bakal pengantin
Siapkan 1 waktu wkt seluruh perhatian teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, semacam bersulang bagi pernikahannya yg mau ekspres diadakan. Dgn Kata Lain dpt dengan duduk mengelilingi bakal mempelai bersama memaparkan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn saat ini sangat berharga untuk kamu dan teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan resepsi pesta calon pengantin yg berkesan? Jangan tdk ingat mengajak calon pengantin bagi berdiskusi agar pestanya pun setakar dgn kemauannya, ya!


BUTIK GAUN MERAH BANDUNG

BUTIK GAUN MERAH BANDUNG

LihatTutupKomentar