BUAT GAUN SIFON BANDUNG

 BUAT GAUN SIFON BANDUNG

BUAT GAUN SIFON BANDUNG
Tren pesta calon mempelai dengan kata lain agenda siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg mau melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini berubah sebuah waktu tersendiri buat teman-teman wanita untuk menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu banyak pola utk menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai pendalaman dengan memeriksa gagasan serta teknik bagi menciptakan pesta bujang cewe yg hits.

BUAT GAUN SIFON BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, namun nggak salah jika kepingin merencanakan plan perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon mempelai ini patut dilakukan 3 bulanan sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, bentuk invitasi hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg lebih terencana akan membuat acara yg ekstra matang dengan sukses.

BUAT GAUN SIFON BANDUNG
2. Menentukan tema pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai rata-rata diselenggarakan dalam tipe pesta tea dengan kata lain konsumsi malam. Namun kini, agan enggak perlu terpaku pd dua ide itu. Tentukan tema yang diinginkan, dpt berbentuk perjamuan kostum, maintenance relaksasi dengan kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dgn calon brides supaya kegiatan yg diadakan juga serasi dgn keinginannya. Penentuan ide ini juga hendak memudahkan memilah wadah buat mengadakan acara.

BUAT GAUN SIFON BANDUNG
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan riasan kreatif akan menghasilkan pesta extra tersendiri dengan seru. Bila pembaca punya keahlian lbh dlm menciptakan handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman brides ini! Namun tidak ihwal k'lo nggak sempat, agan & teman-teman mampu menyewa services perjamuan planner yang udah banyak tersedia.

BUAT GAUN SIFON BANDUNG

 BUAT GAUN SIFON BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pada perjamuan ini nggak mesti selalu teh, kopi, bersama ragam rupa finger foods. Kecuali kalau membuat tema pesta teh, anda serta teman-teman mampu 'bermain' dengan alternatif menu, bisa dgn aneka pasta, cemilan coklat dan eskrim, dengan kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat serta draf resepsi yang diadakan.

BUAT GAUN SIFON BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perayaan yg membuat seluruh undangan & calon brides merasa berkesan. Rata-Rata highlight acara ini bercorak acara cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt berwujud buket bunga yg amat besar di atas meja menyantap dgn kata lain tdk semua penyambut cowok yang bakal selamanya bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN SIFON BANDUNG
6. Kegiatan yg seru
Isi kegiatan pesta bujang cewe enggak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu mampu isi perayaan dgn beraneka ragam kesibukan yang seru seperti manicure bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perayaan jadi semakin meriah! Seleksi model aktivitas yg sesuai dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di wadah resepsi itu.

BUAT GAUN SIFON BANDUNG
7. Menyiagakan 1 momen untuk bakal pengantin
Siapkan 1 waktu masa semua atensi teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, seperti bersulang untuk pernikahannya yang bakal selekasnya diadakan. Atau bisa dgn duduk mengelilingi kandidat brides dengan membeberkan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn saat ini sangat berharga buat anda beserta teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta pesta calon pengantin yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat brides bakal berdiskusi supaya pestanya pun serasi dengan kemauannya, ya!


BUAT GAUN SIFON BANDUNG

BUAT GAUN SIFON BANDUNG

LihatTutupKomentar