BUAT GAUN MODERN BANDUNG

 BUAT GAUN MODERN BANDUNG

BUAT GAUN MODERN BANDUNG
Tren pesta calon mempelai dgn kata lain kegiatan siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yg mau melepas saat lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjadi sebuah saat tersendiri bagi teman-teman cewek bakal menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu byk aturan bakal menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului telaah dgn berburu inspirasi dengan aturan untuk membuat pesta calon pengantin yang hits.

BUAT GAUN MODERN BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, namun enggak salah jika ingin merencanakan rancangan perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta calon mempelai ini patut dilakukan 3 bulan sebelum perjamuan diadakan. Start dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, rupa undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang lbh terencana mau membuat acara yg ekstra matang dengan sukses.

BUAT GAUN MODERN BANDUNG
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower lazimnya diselenggarakan dlm jenis acara tea dengan kata lain makan malam. Tetapi kini, anda tak harus terpatok pd dua konsepsi itu. Tentukan sketsa yg diinginkan, dapat berbentuk perhelatan kostum, perawatan relaksasi dgn kata lain buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dgn bakal brides agar kegiatan yg diadakan juga sesuai dgn keinginannya. Penentuan konsep ini juga bakal memudahkan penetapan ruang bagi mengadakan acara.

BUAT GAUN MODERN BANDUNG
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan penghias kreatif bakal menghasilkan acara ekstra istimewa dengan seru. Kalau jurangan punya keahlian ekstra dlm membuat handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman brides ini! Namun enggak ihwal jika nggak sempat, boss dan teman-teman mampu menyewa fasilitas pesta planner yang udah byk tersedia.

BUAT GAUN MODERN BANDUNG

 BUAT GAUN MODERN BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian jamuan pada perayaan ini tidak harus senantiasa teh, kopi, & ragam rupa finger foods. Kecuali bila menghasilkan tema resepsi teh, jurangan serta teman-teman sanggup 'bermain' dengan alternatif menu, bisa dgn aneka pasta, jajanan coklat serta eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah dan draf acara yang diadakan.

BUAT GAUN MODERN BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yang membuat semua invitasi bersama kandidat mempelai merasa berkesan. Umumnya highlight perhelatan ini berbentuk resepsi cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt berwujud buket tanaman yang amat besar di atas meja menyantap dgn kata lain sebagian penyambut cowok yg bakal selalu bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN MODERN BANDUNG
6. Kesibukan yg seru
Isi agenda pesta calon pengantin tidak limited pada canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu mampu isi perayaan dengan bermacam rupa aktivitas yang seru semacam menicure bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi makin lama meriah! Pilih tipe kesibukan yang setakar dgn tempat, atau memungkinkan diadakan di tempat perayaan itu.

BUAT GAUN MODERN BANDUNG
7. Menyiagakan 1 saat bakal bakal pengantin
Siapkan 1 momen waktu seluruh atensi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, semacam bersulang bagi pernikahannya yg hendak selekasnya diadakan. Dgn Kata Lain sanggup dengan duduk mengelilingi calon brides & mengutarakan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab momen ini sangat berharga utk agan beserta teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perayaan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan lupa mengajak bakal brides utk berdiskusi supaya pestanya pun sinkron dengan kemauannya, ya!


BUAT GAUN MODERN BANDUNG

BUAT GAUN MODERN BANDUNG

LihatTutupKomentar