BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG

 BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG

BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG
Tren pesta calon pengantin alias perhelatan siraman mempelai yang dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yg hendak melepas waktu lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjelma sebuah momen tersendiri buat teman-teman cewek utk menunjukkan rasa cinta & kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu banyak manual untuk menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan satu bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului penyelidikan dgn memeriksa ide dengan metode bakal membuat pesta calon mempelai yg hits.

BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tapi enggak salah bila mau merencanakan program perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta calon mempelai ini layak dilakukan tiga bulanan sebelum pesta diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, rupa undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang lebih terencana bakal menciptakan hajatan yang extra matang beserta sukses.

BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe umumnya diselenggarakan dlm model pesta tea dgn kata lain konsumsi malam. Namun kini, agan nggak usah terpaku pada 2 draf itu. Tentukan ide yang diinginkan, bisa bercorak perjamuan kostum, perawatan relaksasi atau ide lainnya. Diskusikan juga dgn bakal mempelai supaya agenda yang diadakan juga serasi dgn keinginannya. Penentuan ide ini juga akan menggampangkan memutuskan ruang bakal mengadakan acara.

BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan dekorasi kreatif hendak menghasilkan resepsi lbh unique bersama seru. K'Lo agan punya keahlian extra dlm menghasilkan handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman pengantin ini! Namun enggak problem kalo nggak sempat, anda dengan teman-teman sanggup menyewa fasilitas perhelatan planner yang sudah byk tersedia.

BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG

 BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pd perhelatan ini enggak kudu selamanya teh, kopi, dan ragam rupa finger foods. Kecuali jika membuat draf acara teh, boss dengan teman-teman dpt 'bermain' dgn opsi menu, mampu dengan aneka pasta, cemilan coklat serta eskrim, atau menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah serta konsep perayaan yang diadakan.

BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight pesta yg membuat semua invitasi dan kandidat brides merasa berkesan. Umumnya highlight perhelatan ini berwujud acara cake yg dekoratif. Alternatif lainnya dpt berwujud buket tanaman yg amat besar di atas meja makan dgn kata lain tdk semua penyambut pria yang akan selalu bernyanyi saat tamu datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG
6. Kesibukan yang seru
Isi perhelatan pesta bujang cewe nggak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Pembaca sanggup isi perayaan dgn beraneka rupa aktivitas yg seru seperti menicure bersama, lomba menciptakan kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Perayaan jadi makin lama meriah! Seleksi rupa kesibukan yg sebati dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di wadah perayaan itu.

BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG
7. Menyiapkan satu waktu untuk calon pengantin
Siapkan satu waktu wkt semua afeksi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, sebagaimana bersulang buat pernikahannya yang akan selekasnya diadakan. Alias dpt dengan duduk mengelilingi calon pengantin dan menyatakan doa beserta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab momen ini sangat berharga bakal boss beserta teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan acara pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tidak ingat mengajak kandidat brides bagi berdiskusi supaya pestanya pun sesuai dgn kemauannya, ya!


BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG

BUAT GAUN KELUARGA BANDUNG

LihatTutupKomentar