BUAT GAUN DUSTY BANDUNG

 BUAT GAUN DUSTY BANDUNG

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG
Tren pesta calon mempelai dengan kata lain agenda siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yang akan melepas saat lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini berubah sebuah saat tersendiri utk teman-teman wanita utk menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pada satu dengan lain. Ada begitu banyak bimbingan bakal menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali pendalaman dengan memeriksa ilham & langkah untuk membuat pesta calon pengantin yang hits.

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, tapi tidak salah jika hendak merencanakan rancangan perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan pesta calon pengantin ini patut dilakukan tiga bln sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, model undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yg lbh terencana hendak menghasilkan hajatan yg ekstra matang dengan sukses.

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG
2. Menentukan ide pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin lazimnya diselenggarakan dlm tipe resepsi teh atau konsumsi malam. Tapi kini, bro/sis tidak usah terpaku pd dua draf itu. Tentukan konsep yg diinginkan, dapat berwujud acara kostum, perawatan relaksasi atau gagasan lainnya. Diskusikan juga dengan bakal pengantin supaya perhelatan yang diadakan juga sebati dgn keinginannya. Penentuan ide ini juga akan menggampangkan menyeleksi ruang bagi mengadakan acara.

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan dekorasi kreatif mau membuat resepsi lbh unique serta seru. Jika bro/sis mempunyai keahlian ekstra dalam menghasilkan handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman brides ini! Namun enggak ihwal bila tidak sempat, bro/sis dan teman-teman dpt menyewa pelayanan perjamuan planner yg udah byk tersedia.

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG

 BUAT GAUN DUSTY BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pd pesta ini tak harus terus-menerus teh, kopi, beserta ragam jenis finger foods. Kecuali kalo membuat tema resepsi teh, anda dengan teman-teman dpt 'bermain' dgn alternatif menu, mampu dengan aneka pasta, camilan coklat dengan eskrim, dengan kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang dan draf resepsi yang diadakan.

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perayaan yg menciptakan semua invitasi dengan calon brides merasa berkesan. Rata-Rata highlight pesta ini berwujud pesta cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt berupa buket bunga yg sangat besar di atas meja menyantap atau sebagian penyambut cowo yang akan selalu bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG
6. Kesibukan yang seru
Isi acara pesta bujang cewe tak limited pada canda tawa antar teman, sista. Pembaca mampu isi acara dgn berbagai ragam kegiatan yg seru seperti manicure bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi lama kelamaan meriah! Seleksi rupa aktivitas yg pantas dgn tempat, atau memungkinkan diadakan di wadah resepsi itu.

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG
7. Menyiapkan satu saat bagi bakal pengantin
Siapkan satu momen masa seluruh afeksi teman-teman berfokus pada bakal pengantin, seperti bersulang buat pernikahannya yang akan segera diadakan. Dengan Kata Lain sanggup dengan duduk mengelilingi kandidat pengantin serta mengatakan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn saat ini sangat berharga bagi bro/sis bersama teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara bridal shower yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat mempelai untuk berdiskusi agar pestanya pun serasi dgn kemauannya, ya!


BUAT GAUN DUSTY BANDUNG

BUAT GAUN DUSTY BANDUNG

LihatTutupKomentar