BUAT DRESS SIFON

 BUAT DRESS SIFON

BUAT DRESS SIFON
Tren bridal shower atau agenda siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg hendak melepas masa lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjelma sebuah waktu tersendiri utk teman-teman perempuan untuk menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pada satu dengan lain. Ada begitu byk tutorial bagi menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului telaah dengan memilih ide beserta teknik buat membuat pesta calon pengantin yg hits.

BUAT DRESS SIFON
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tetapi enggak salah k'lo mau menyediakan plan perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan bridal shower ini layak dilakukan tiga 31 hari sebelum pesta diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, rupa invitasi hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg lebih terencana akan membuat acara yang ekstra matang beserta sukses.

BUAT DRESS SIFON
2. Menentukan draf pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe biasanya diselenggarakan dlm jenis perhelatan teh dgn kata lain menyantap malam. Tapi kini, bapak/ibu enggak mesti terpatri pd 2 konsep itu. Tentukan tema yg diinginkan, dapat bercorak perhelatan kostum, maintenance relaksasi alias ilham lainnya. Diskusikan juga dgn calon brides supaya acara yg diadakan juga sebati dengan keinginannya. Penentuan draf ini juga akan memudahkan menyeleksi ruang buat mengadakan acara.

BUAT DRESS SIFON
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan hiasan kreatif bakal membuat pesta ekstra unique dan seru. Kalo bapak/ibu memiliki keahlian lbh dalam membuat handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman brides ini! Namun enggak kasus k'lo enggak sempat, boss dengan teman-teman bisa menyewa services pesta planner yg udah byk tersedia.

BUAT DRESS SIFON

 BUAT DRESS SIFON

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pada perjamuan ini nggak butuh selalu teh, kopi, beserta ragam jenis finger foods. Kecuali jika membuat draf perjamuan teh, kamu bersama teman-teman sanggup 'bermain' dgn alternatif menu, mampu dengan aneka pasta, cemilan coklat dengan eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat & rencana pesta yang diadakan.

BUAT DRESS SIFON
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yang membuat semua undangan bersama bakal pengantin merasa berkesan. Rata-Rata highlight pesta ini berwujud perjamuan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt berbentuk buket kembang yang amat besar di atas meja konsumsi alias sebagian penyambut cowok yang mau terus-menerus bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT DRESS SIFON
6. Aktivitas yang seru
Isi hajatan bridal shower nggak limited pada canda tawa antar teman, sista. Boss dapat isi pesta dgn bermacam rupa kesibukan yg seru serupa mani bersama, lomba membuat kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi lama kelamaan meriah! Seleksi jenis aktivitas yang sebati dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di tempat acara itu.

BUAT DRESS SIFON
7. Menyiapkan satu saat untuk bakal pengantin
Siapkan satu waktu masa seluruh perhatian teman-teman berfokus pada bakal pengantin, seperti bersulang bakal pernikahannya yg akan buru-buru diadakan. Dgn Kata Lain dapat dgn duduk mengelilingi calon pengantin serta mengutarakan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karena momen ini sangat berharga buat bro/sis & teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perayaan pesta calon pengantin yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak bakal pengantin bagi berdiskusi supaya pestanya pun bertimbal dgn kemauannya, ya!


BUAT DRESS SIFON

BUAT DRESS SIFON

LihatTutupKomentar