BUAT DRESS PROM BANDUNG

 BUAT DRESS PROM BANDUNG

BUAT DRESS PROM BANDUNG
Tren pesta calon pengantin atau hajatan siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yang bakal melepas wkt lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini berubah sebuah saat tersendiri buat teman-teman perempuan untuk menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pada 1 dengan lain. Ada begitu byk aneka tips bakal menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai analisis dengan melacak inspirasi beserta tutorial bagi membuat pesta calon pengantin yang hits.

BUAT DRESS PROM BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tetapi tidak salah k'lo mau merencanakan rencana perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan bridal shower ini patut dilakukan 3 bulan sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, tampilan undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yg ekstra terencana hendak menciptakan kegiatan yg ekstra matang serta sukses.

BUAT DRESS PROM BANDUNG
2. Menentukan konsepsi pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai kebanyakan diselenggarakan dlm rupa perhelatan tea dengan kata lain makan malam. Namun kini, kamu nggak kudu terpancang pada 2 tema itu. Tentukan rancangan yg diinginkan, mampu berupa perayaan kostum, perawatan relaksasi alias inspirasi lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat mempelai agar acara yg diadakan juga sinkron dengan keinginannya. Penentuan rencana ini juga akan memudahkan seleksi tempat utk mengadakan acara.

BUAT DRESS PROM BANDUNG
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan hiasan kreatif hendak membuat acara extra khas dengan seru. Kalo bro/sis memiliki keahlian lebih dalam membuat handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman brides ini! Namun enggak problem kalo tidak sempat, pembaca beserta teman-teman mampu menyewa layanan resepsi planner yang udah byk tersedia.

BUAT DRESS PROM BANDUNG

 BUAT DRESS PROM BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pada perayaan ini tak usah selalu teh, kopi, bersama ragam rupa finger foods. Kecuali bila menciptakan ide perhelatan teh, anda serta teman-teman bisa 'bermain' dengan alternatif menu, dpt dgn aneka pasta, cemilan coklat dengan eskrim, alias pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang serta sketsa perjamuan yg diadakan.

BUAT DRESS PROM BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perjamuan yg menghasilkan semua undangan beserta calon mempelai merasa berkesan. Umumnya highlight perhelatan ini berwujud acara cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa berwujud buket bunga yang amat besar di atas meja menyantap alias beberapa penyambut cowok yg bakal selamanya bernyanyi saat undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT DRESS PROM BANDUNG
6. Kegiatan yg seru
Isi kegiatan bridal shower nggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Boss dpt isi perayaan dengan berbagai ragam aktivitas yg seru semacam manikur bersama, lomba menciptakan kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Pesta jadi makin lama meriah! Pilih model kegiatan yg setakar dengan tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di ruang perhelatan itu.

BUAT DRESS PROM BANDUNG
7. Merencanakan satu waktu utk kandidat pengantin
Siapkan satu saat wkt seluruh afeksi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, sebagaimana bersulang bagi pernikahannya yang mau secepatnya diadakan. Atau dapat dgn duduk mengelilingi bakal brides bersama menyampaikan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab momen ini sangat berharga utk agan & teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perayaan pesta calon mempelai yg berkesan? Jangan tdk ingat mengajak calon pengantin bagi berdiskusi agar pestanya pun bertimbal dgn kemauannya, ya!


BUAT DRESS PROM BANDUNG

BUAT DRESS PROM BANDUNG

LihatTutupKomentar