DRESS MAROON

 DRESS MAROON

DRESS MAROON
Tren pesta calon mempelai dengan kata lain agenda siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang akan melepas waktu lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjelma sebuah saat tersendiri utk teman-teman cewek bakal menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd 1 sama lain. Ada begitu banyak tips-tips bakal menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai penyelidikan dengan memilih ide & program utk membuat pesta calon pengantin yg hits.

DRESS MAROON
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, tapi tak salah jika kepingin menyiagakan plan resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon pengantin ini layak dilakukan tiga bulan sebelum acara diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, rupa invitasi hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang extra terencana hendak menciptakan agenda yg extra matang bersama sukses.

DRESS MAROON
2. Menentukan tema pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe umumnya diselenggarakan dlm jenis pesta minuman tea dgn kata lain konsumsi malam. Namun kini, jurangan enggak mesti terpaku pada 2 tema itu. Tentukan rancangan yang diinginkan, bisa bercorak pesta kostum, pemeliharaan relaksasi dgn kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat pengantin supaya acara yang diadakan juga sebati dgn keinginannya. Penentuan ide ini juga mau memudahkan seleksi ruang buat mengadakan acara.

DRESS MAROON
3. Memerhatikan dekor pesta
Sentuhan riasan kreatif hendak menghasilkan perjamuan lbh tertentu dengan seru. Kalo jurangan memiliki keahlian extra dlm menghasilkan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tidak hal jika enggak sempat, kamu dan teman-teman sanggup menyewa servis resepsi planner yg udah byk tersedia.

DRESS MAROON

 DRESS MAROON

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian jamuan pada perhelatan ini tak wajib senantiasa teh, kopi, & ragam tipe finger foods. Kecuali jika menciptakan rancangan perayaan teh, anda bersama teman-teman mampu 'bermain' dgn opsi menu, bisa dgn aneka pasta, snack coklat & eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah serta sketsa acara yang diadakan.

DRESS MAROON
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perayaan yang membuat seluruh invitasi bersama kandidat pengantin merasa berkesan. Kebanyakan highlight perhelatan ini berbentuk perhelatan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu berwujud buket tanaman yg amat gede di atas meja makan atau tidak semua penyambut cowo yg akan selamanya bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

DRESS MAROON
6. Kegiatan yang seru
Isi agenda bridal shower tak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Agan mampu isi perjamuan dgn beraneka macam kegiatan yang seru seperti manikur bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yg lucu, permainan rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dengan henna. Resepsi jadi semakin meriah! Seleksi tipe kegiatan yang bertimbal dgn tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di tempat acara itu.

DRESS MAROON
7. Merencanakan 1 saat bakal calon pengantin
Siapkan 1 saat saat semua atensi teman-teman berfokus pada calon pengantin, seperti bersulang buat pernikahannya yg bakal selekasnya diadakan. Alias dpt dengan duduk mengelilingi bakal mempelai dengan memaparkan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab waktu ini sangat berharga bagi agan dan teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta bridal shower yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak calon brides untuk berdiskusi supaya pestanya pun sesuai dengan kemauannya, ya!


DRESS MAROON

DRESS MAROON

LihatTutupKomentar