BUAT DRESS PREWED BANDUNG

 BUAT DRESS PREWED BANDUNG

BUAT DRESS PREWED BANDUNG
Tren bridal shower alias acara siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yang hendak melepas masa lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjelma sebuah momen tersendiri buat teman-teman perempuan bagi menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu banyak metode utk menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali analisis dengan menyelidik ide serta tips untuk menghasilkan bridal shower yang hits.

BUAT DRESS PREWED BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tetapi tak salah kalau kepingin menyiapkan program perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta calon mempelai ini layak dilakukan 3 bulan sebelum perjamuan diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, model invitasi sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yang ekstra terencana hendak membuat hajatan yg ekstra matang & sukses.

BUAT DRESS PREWED BANDUNG
2. Menentukan tema pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin umumnya diselenggarakan dlm model perjamuan minuman tea alias konsumsi malam. Namun kini, bapak/ibu enggak kudu terpaku pd dua sketsa itu. Tentukan rencana yg diinginkan, dpt berwujud perayaan kostum, perawatan relaksasi atau gagasan lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat pengantin agar kegiatan yg diadakan juga sesuai dgn keinginannya. Penentuan ide ini juga bakal menggampangkan penyortiran ruang bakal mengadakan acara.

BUAT DRESS PREWED BANDUNG
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan ornamen kreatif akan menghasilkan perhelatan lbh tertentu dan seru. Kalau jurangan mempunyai keahlian ekstra dalam membuat handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman mempelai ini! Namun tidak ihwal bila enggak sempat, boss beserta teman-teman dpt menyewa services resepsi planner yang sudah byk tersedia.

BUAT DRESS PREWED BANDUNG

 BUAT DRESS PREWED BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pd perayaan ini tak kudu terus-menerus teh, kopi, bersama ragam model finger foods. Kecuali kalo menghasilkan draf pesta teh, boss serta teman-teman dpt 'bermain' dengan alternatif menu, dpt dengan aneka pasta, jajanan coklat serta eskrim, atau menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah beserta draf perhelatan yang diadakan.

BUAT DRESS PREWED BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perjamuan yang membuat semua invitasi bersama bakal pengantin merasa berkesan. Lazimnya highlight acara ini berupa pesta cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt bercorak buket tanaman yang amat besar di atas meja makan alias beberapa penyambut cowok yg hendak selalu bernyanyi masa undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT DRESS PREWED BANDUNG
6. Kesibukan yg seru
Isi agenda pesta calon pengantin tak limited pada canda tawa antar teman, sista. Agan mampu isi perayaan dengan beraneka macam kesibukan yg seru seperti meni bersama, lomba menciptakan cupcake yang lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perayaan jadi semakin meriah! Seleksi rupa aktivitas yg pantas dengan tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di ruang perhelatan itu.

BUAT DRESS PREWED BANDUNG
7. Menyiapkan 1 waktu bakal bakal pengantin
Siapkan 1 saat wkt semua atensi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, semacam bersulang bakal pernikahannya yang akan buru-buru diadakan. Atau mampu dgn duduk mengelilingi bakal pengantin dengan membeberkan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn saat ini sangat berharga bagi jurangan bersama teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perayaan pesta bujang cewe yg berkesan? Jangan tdk ingat mengajak bakal mempelai untuk berdiskusi supaya pestanya pun pantas dengan kemauannya, ya!


BUAT DRESS PREWED BANDUNG

BUAT DRESS PREWED BANDUNG

LihatTutupKomentar