BIKIN DRESS PAYET

 BIKIN DRESS PAYET

BIKIN DRESS PAYET
Tren pesta calon mempelai dengan kata lain acara siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang akan melepas masa lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini berubah sebuah waktu tersendiri bakal teman-teman cewe buat menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pada 1 dengan lain. Ada begitu banyak tips bakal menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului pendalaman dengan berburu gagasan bersama cara bakal membuat pesta bujang cewe yg hits.

BIKIN DRESS PAYET
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tapi tidak salah bila hendak menyiapkan plan pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta calon pengantin ini patut dilakukan tiga bln sebelum acara diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, tampilan invitasi sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yg lebih terencana akan menciptakan hajatan yang lebih matang dengan sukses.

BIKIN DRESS PAYET
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai kebanyakan diselenggarakan dlm tipe perayaan teh atau menyantap malam. Tapi kini, bro/sis nggak mesti terpaku pd 2 rencana itu. Tentukan konsepsi yang diinginkan, mampu berbentuk perhelatan kostum, perawatan relaksasi dgn kata lain gagasan lainnya. Diskusikan juga dengan bakal mempelai supaya perhelatan yang diadakan juga sesuai dengan keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga akan memudahkan memilah tempat buat mengadakan acara.

BIKIN DRESS PAYET
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan ornamen kreatif mau membuat perhelatan ekstra spesifik dan seru. Kalo anda mempunyai keahlian extra dlm membuat handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun tak urusan jika nggak sempat, anda beserta teman-teman dpt menyewa pelayanan perayaan planner yang sudah byk tersedia.

BIKIN DRESS PAYET

 BIKIN DRESS PAYET

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pada acara ini nggak usah selamanya teh, kopi, dan ragam rupa finger foods. Kecuali k'lo menghasilkan rancangan perayaan teh, agan dengan teman-teman sanggup 'bermain' dengan pilihan menu, dpt dengan aneka pasta, jajanan coklat & eskrim, atau menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah & konsepsi pesta yang diadakan.

BIKIN DRESS PAYET
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight acara yg membuat semua invitasi dengan bakal brides merasa berkesan. Rata-Rata highlight perayaan ini berbentuk resepsi cake yang dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berwujud buket bunga yg sangat gede di atas meja konsumsi atau beberapa penyambut cowo yg akan selamanya bernyanyi masa undangan datang. Pasti berkesan!

BIKIN DRESS PAYET
6. Kesibukan yg seru
Isi acara pesta calon mempelai tak limited pada canda tawa antar teman, sista. Boss dpt isi resepsi dgn bermacam ragam kegiatan yang seru semacam meni bersama, lomba membuat kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perjamuan jadi lama kelamaan meriah! Seleksi model aktivitas yang sesuai dgn tempat, atau memungkinkan diadakan di ruang acara itu.

BIKIN DRESS PAYET
7. Menyediakan satu saat bakal kandidat pengantin
Siapkan satu saat waktu semua atensi teman-teman berfokus pada calon pengantin, sebagaimana bersulang bakal pernikahannya yg akan selekasnya diadakan. Alias sanggup dengan duduk mengelilingi kandidat mempelai serta menyatakan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn momen ini sangat berharga bagi bro/sis serta teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan acara pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tidak ingat mengajak bakal pengantin buat berdiskusi agar pestanya pun sinkron dgn kemauannya, ya!


BIKIN DRESS PAYET

BIKIN DRESS PAYET

LihatTutupKomentar