SEWA GAUN MUTE BANDUNG

 SEWA GAUN MUTE BANDUNG

SEWA GAUN MUTE BANDUNG
Tren bridal shower dengan kata lain hajatan siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang bakal melepas masa lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini berubah sebuah momen tersendiri untuk teman-teman cewe utk menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu byk aturan untuk menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan satu buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai pendalaman dengan menyelidik inspirasi dengan program bagi membuat pesta bujang cewe yang hits.

SEWA GAUN MUTE BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tetapi tidak salah kalau pengen menyediakan plan resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan bridal shower ini layak dilakukan tiga bulan sebelum perjamuan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, tampilan invitasi sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yg lbh terencana akan membuat perhelatan yg lbh matang bersama sukses.

SEWA GAUN MUTE BANDUNG
2. Menentukan konsepsi pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower biasanya diselenggarakan dlm tipe pesta tea atau makan malam. Tapi kini, bapak/ibu nggak usah terpatri pada dua konsepsi itu. Tentukan ide yg diinginkan, sanggup berupa acara kostum, perawatan relaksasi atau ide lainnya. Diskusikan juga dgn calon mempelai agar agenda yang diadakan juga sesuai dengan keinginannya. Penentuan rancangan ini juga akan memudahkan penentuan ruang bagi mengadakan acara.

SEWA GAUN MUTE BANDUNG
3. Memerhatikan dekor pesta
Sentuhan dekor kreatif hendak membuat perhelatan lbh spesifik beserta seru. Jika boss punya keahlian lbh dlm menghasilkan handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman mempelai ini! Namun tak ihwal jika tidak sempat, bro/sis dengan teman-teman sanggup menyewa pelayanan perjamuan planner yg udah byk tersedia.

SEWA GAUN MUTE BANDUNG

 SEWA GAUN MUTE BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd perhelatan ini enggak kudu selamanya teh, kopi, dan ragam tipe finger foods. Kecuali k'lo membuat konsep acara teh, bapak/ibu serta teman-teman dpt 'bermain' dgn pilihan menu, dapat dgn aneka pasta, snack coklat & eskrim, dgn kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah dan ide resepsi yg diadakan.

SEWA GAUN MUTE BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perjamuan yang membuat semua invitasi bersama bakal brides merasa berkesan. Kebanyakan highlight perhelatan ini berupa perayaan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dapat bercorak buket bunga yg amat gede di atas meja makan dengan kata lain tdk semua penyambut cowo yg bakal terus-menerus bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

SEWA GAUN MUTE BANDUNG
6. Aktivitas yang seru
Isi agenda pesta calon mempelai enggak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Pembaca bisa isi perjamuan dgn berbagai rupa aktivitas yg seru sebagaimana manicure bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, games rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dgn henna. Perayaan jadi lama kelamaan meriah! Seleksi jenis kegiatan yang setakar dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di wadah pesta itu.

SEWA GAUN MUTE BANDUNG
7. Merencanakan satu momen untuk kandidat pengantin
Siapkan 1 saat waktu semua afeksi teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, semacam bersulang bakal pernikahannya yg akan secepatnya diadakan. Alias bisa dengan duduk mengelilingi kandidat pengantin serta mengungkapkan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna waktu ini sangat berharga buat boss dan teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan resepsi pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat brides untuk berdiskusi agar pestanya pun sesuai dengan kemauannya, ya!


SEWA GAUN MUTE BANDUNG

SEWA GAUN MUTE BANDUNG

LihatTutupKomentar