RENTAL GAUN SATIN BANDUNG

RENTAL GAUN SATIN BANDUNG

RENTAL GAUN SATIN BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Ada begitu banyak gadis kecil di luar sana yang benar-benar suka menjadi hostes pesta teh. Jadi, daripada mengadakan pesta teh tradisional, mengapa tidak memasukkan perlengkapan pesta Fancy Nancy ke dalam rencana dan persiapan pesta teh ini?
Dekorasi pesta ini tidak perlu dibatasi hanya pada pesta ulang tahun, atau pesta Halloween. Hanya karena ada kostum yang terlibat, itu tidak berarti itu tidak akan berhasil untuk pesta teh. Pikirkan tentang bagaimana gaun Fancy Nancy, dan Kamu akan setuju dengan aku bahwa itu sempurna untuk pesta teh.
Fancy Nancy adalah gadis kecil yang suka berpakaian mewah dan menggunakan kata-kata besar. Kamu dan putri Kamu dapat membuat undangan Fancy Nancy sendiri. Di dalam undangan, tuliskan sesuatu seperti ini:
Ooh la la. (nama putri Anda) memiliki Soiree. Seperti yang Nancy katakan, "Itu kata mewah untuk pesta". Berpakaianlah dengan pakaian mewah Kamu dan bergabunglah dengannya untuk pesta teh yang luar biasa yang cocok untuk seorang Ratu.
Warna Kamu untuk tema ini akan menjadi hot pink dan ungu (warna kesukaan Nancy). Ikat balon hot pink, putih, dan ungu di kotak surat untuk mengingatkan tamu Kamu tentang di mana pesta itu berada.

RENTAL GAUN SATIN BANDUNG

RENTAL GAUN SATIN BANDUNG

Saat berbelanja perlengkapan pesta Fancy Nancy, tambahkan beberapa elemen lain untuk membantu menjadikan pesta teh ini mudah diingat dan unik. Daripada membagi-bagikan tas goodie tradisional, pertimbangkan untuk mengambil dompet mini kardus dan mengisinya dengan barang. Daripada menggunakan taplak meja pakai putih polos, ambil sepotong kain bunga atau gunakan lembaran bunga sebagai taplak meja sebagai gantinya.
Pertimbangkan juga untuk mengambil beberapa serbet linen, untuk menambah daya tarik pesta. Ini sering di clearance di toko-toko seperti Pier 1 Impor, Kohl, dan Walmart. Terkadang Kamu harus melakukan sedikit penggalian, untuk menemukan penawaran yang benar-benar bagus. Jangan takut untuk benar-benar berburu!
Pada undangan, mintalah agar semua tamu hadir dengan mengenakan kostum tipe Fancy Nancy, atau setidaknya dengan topi floppy dan beberapa sarung tangan linen. Jika Kamu memiliki barang-barang ini di dalam dandanan pakaian atau selebaran kostum Halloween Anda, letakkan di sofa agar tamu dapat memilih dan bermain dengannya. Dengan begitu, jika seseorang tidak muncul dengan kostum atau lupa, mereka semua tidak akan merasa ditinggalkan.
Jika tidak apa-apa dengan orang-orang tua dari para tamu, tanyakan sebelumnya jika para gadis dapat bermain dengan make up dan cat kuku juga. Jika demikian, atur hal-hal ini di atas meja terpisah dengan cermin, tisu, perhiasan kostum, sikat rambut, dan sisir.
Menyiapkan pesta teh Kamu dengan perlengkapan pesta dan dekorasi Fancy Nancy akan menjadi upaya tim. Ini terutama berlaku jika Kamu mengadakan pesta sore. Hancurkan beberapa dekorasi Natal Kamu yang gemerlapan, seperti rangkaian manik-manik atau kalung kecil yang mudah dipasangkan sebagai jenis dekorasi pesta lain.
String lampu putih di seluruh area pesta, serta karangan bunga. Jika pesta ini dilemparkan di musim semi, berjalanlah melalui halaman Kamu (jika Kamu memilikinya) dan pilih bunga liar (jumlah dandelion, jadi jangan biarkan orang-orang lain mengatakan sebaliknya) dan mengaturnya dalam gelas sampanye di seluruh meja tempat pesta teh makanan ditempatkan.
Sisa dari perlengkapan pesta Fancy Nancy dapat ditampilkan di meja makanan utama, serta di seluruh area pesta lainnya. Pertimbangkan untuk memasang dua atau tiga kamera sekali pakai sehingga para tamu dapat mengambil foto satu sama lain di seluruh acara. Jangan lupa untuk menggunakan kamera Kamu sendiri, serta kamera video untuk menangkap kenangan indah ini. Pertimbangkan untuk mengambil Fancy Nancy dan pesta teh yang bertema scrapbook supplies untuk membuat buku memori, scrapbook, atau album foto yang dihias setelah semua gambar dikembangkan mengikuti pesta.

RENTAL GAUN SATIN BANDUNG

RENTAL GAUN SATIN BANDUNG

RENTAL GAUN SATIN BANDUNG

LihatTutupKomentar