RENTAL GAUN FUCHSIA BANDUNG

RENTAL GAUN FUCHSIA BANDUNG

RENTAL GAUN FUCHSIA BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Setiap gadis kecil bermain dengan set teh selama berjam-jam dan memimpikan pesta teh miliknya sendiri. Ketika tiba waktunya bagi anak Kamu untuk merayakan ulang tahun khusus, ia pasti akan senang mengundang tamu-tamunya untuk menikmati teh sore pada jam yang tepat!

RENTAL GAUN FUCHSIA BANDUNG

RENTAL GAUN FUCHSIA BANDUNG

Pilih hal-hal seperti tiara, boas bulu, topi mewah, mainan sepatu hak tinggi, perhiasan "berharga", dan barang-barang lain pakaian mewah yang dipinjam dari lemari atau toko barang bekas untuk memungkinkan para tamu untuk "mematuhi kode berpakaian pesta teh" oleh bermain dandanan, dan sebagai pilihan tambahan, membuat cermin anak-anak dan tidak bisa dipecahkan sehingga para tamu dapat membuat diri mereka semua cantik, dan Kamu memiliki kegiatan pesta yang rapi dan menyenangkan yang akan memberikan semua orang-orang banyak kesenangan!
Sajikan makanan dan minuman pesta dalam set teh mainan, dan biarkan anak-anak bermain bertindak sebagai bagian dari tuan rumah atau nyonya rumah dan tamu yang berterima kasih. Sebuah menu sederhana selai kacang dan jelly atau keju sandwich dipangkas dari kerak dan dipotong menjadi bentuk cookie cutter yang rapi, jus (jus apel bekerja dengan baik karena itu adalah warna teh) sayuran, buah-buahan dan sayuran dan buah celup, dan kue ulang tahun dengan es krim akan bekerja dengan sangat baik karena fokusnya adalah pada kegiatan pesta minum teh daripada di menu yang sebenarnya.
Untuk kegiatan tambahan, Kamu dapat mementaskan kontes merangkai manik, kontes dekorasi topi, atau memainkan permainan tradisional seperti menyematkan ekor pada keledai. Pastikan untuk menyiapkan printer dan kamera digital, sehingga Kamu dapat mengambil banyak gambar dan mencetak banyak sehingga setiap anak dapat memiliki salah satu dari mereka semua sendiri untuk dibawa pulang ketika pesta selesai.

RENTAL GAUN FUCHSIA BANDUNG

RENTAL GAUN FUCHSIA BANDUNG

RENTAL GAUN FUCHSIA BANDUNG

LihatTutupKomentar