PINJEM GAUN ORANG TUA BANDUNG

PINJEM GAUN ORANG TUA BANDUNG

PINJEM GAUN ORANG TUA BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Empat puluhan merupakan dekade yang cukup menarik; gaun memiliki pinggang kecil, bust ketat dan rok penuh, sementara barang-barang mewah seperti stoking sutra menghilang, seperti sutra sekarang memiliki kegunaan yang lebih penting, seperti membuat parasut untuk upaya perang. Ini tidak mengherankan ketika Kamu menganggap bahwa perang mengambil separuh dekade dan tentu saja memiliki dampak besar pada persepsi kita tentang apa yang orang-orang pakai di tahun empatpuluhan.
Namun, jika Kamu melihat sekeliling Kamu akan menemukan bahwa ini tidak berarti Kamu harus pergi ke pesta bertema empat puluhan yang berpakaian seperti Tommy Inggris atau Petugas SS Jerman, masih ada beberapa kostum kostum mewah asli tahun 1940 yang hanya berbasis longgar. pada tema Perang Dunia II.
Berikut adalah tiga saran pakaian 40 yang berbeda untuk Kamu pertimbangkan jika Kamu mencari kostum kostum tahun 1940 yang menarik untuk dipakai ke pesta yang akan datang.
Saran 1: Kostum Tentara Penjaga Rumah
Salah satu seragam yang paling sering terlihat di Inggris selama perang adalah tentu saja kostum Home Guard yang dikenakan oleh para prajurit yang melindungi pantai kita dari kemungkinan serangan dari musuh.
Dibuat terkenal pada tahun tujuh puluhan, oleh orang-orang seperti Private Frank Pike dalam komedi populer Dad's Army, pakaian ini adalah contoh sempurna kostum kostum tahun 1940 dan didasarkan pada jaket berwarna khaki dan sepasang celana khaki yang serasi.

PINJEM GAUN ORANG TUA BANDUNG

PINJEM GAUN ORANG TUA BANDUNG

Pakaian juga menampilkan tombol emas metalik, detail pita militer, sabuk khaki dan topi koordinasi.
Saran 2: Obat Empat Nyaris Nona
Seragam medis merah muda yang cantik adalah kostum kostum seksi tahun 1940 yang bisa dikenakan para wanita ke pesta dan tentu saja hanya berdasarkan seragam medis saat itu.
Pakaian berpenampilan menarik ini memiliki bagian depan zip lubang kunci dengan salib appliqué dan rok pensil. Mereka juga datang dengan topi yang cocok.
Mengambil inspirasi dari glamor dari empat puluhan, pakaian Miss Medic sebenarnya memiliki bagian atas yang dipotong, yang tentu saja sesuatu yang pasti tidak akan Kamu saksikan selama dekade ini.
Saran 3: Kostum RAF Aviator
Pergi, bocah tua! dan kami pasti menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, dengan kostum kostum tahun 1940 yang luar biasa ini. Kostum RAF Aviator didasarkan pada jaket ritsleting kulit berwarna coklat dengan potongan bulu tiruan warna krem.

PINJEM GAUN ORANG TUA BANDUNG

PINJEM GAUN ORANG TUA BANDUNG

PINJEM GAUN ORANG TUA BANDUNG

LihatTutupKomentar