PINJEM GAUN MALAM BANDUNG

PINJEM GAUN MALAM BANDUNG

PINJEM GAUN MALAM BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Anak-anak suka percaya. Gadis-gadis suka berdandan dan berpura-pura dan bertindak seperti bangsawan dan selebriti. Memiliki pesta teh untuk gadis-gadis muda (mungkin empat tahun ke atas) akan luar biasa, terutama jika Kamu membiarkan imajinasi Kamu berjalan sedikit. Ingatlah untuk membiarkan anak-anak memiliki suara dan biarkan imajinasi mereka semua membawa Kamu lebih jauh.
Saat ini sebenarnya ada set teh untuk anak-anak untuk mengadakan pesta teh mereka semua sendiri. Jika Kamu tidak memilikinya, kunjungi toko diskon atau dolar dan beli satu. Buat kue atau biscotti (biskuit manis yang rasanya seperti kue keras) untuk dicelupkan ke dalam teh. Jika Kamu khawatir tentang melayani teh untuk anak-anak (karena beberapa teh memang mengandung sedikit kafein), maka carilah teh dengan kafein rendah atau tidak ada. Pastikan Kamu memiliki gumpalan gula batu, lemon, krim atau susu, madu dan vanili di tangan untuk membuat rasa teh yang baik. Namun ingat untuk tidak membiarkan mereka semua mencampur susu dengan lemon, jika tidak itu akan mengental.
Anak-anak dapat datang ke pesta berpakaian seperti putri dan ratu atau selebriti atau Kamu bisa menyiapkan beberapa kostum dan gaun untuk mereka. Tambahkan selempang di sana-sini untuk efek. Biarkan mereka semua memakai sepatu dewasa agar terlihat canggih. Pakai make-up. (Ada tersedia di beberapa toko make-up yang dimaksudkan untuk permainan anak). Perhiasan palsu dengan permata palsu, perak palsu dan rantai emas, kalung, anting dan cincin clip-on semuanya bisa menambah 'pesona'.

PINJEM GAUN MALAM BANDUNG

PINJEM GAUN MALAM BANDUNG

Dorong mereka semua untuk memasang hidung mereka semua dan berbicara dengan aksen. Ingat untuk menjelaskan kepada mereka semua bahwa ini tidak dilakukan untuk mengolok-olok orang-orang lain, itu semua hanya untuk bermain dan bersenang-senang saja. Buat mahkota untuk para gadis dan mereka semua bisa berpura-pura mereka semua adalah bangsawan. Mereka dapat memerankan beberapa adegan sejarah atau bahkan drama Shakespeare. Mereka dapat berpura-pura bahwa mereka semua adalah sekelompok kepala negara yang berkumpul untuk membuat beberapa keputusan penting.
Tema pesta juga bisa dari beberapa film atau kartun populer baru-baru ini atau beberapa dongeng kuno. Kamu dapat menggunakan karakter modern dan menggabungkannya dengan tema dongeng. Ruang lingkup imajinasi tidak terbatas.
Pada akhir hari itu, aspek terpenting dari pesta adalah memiliki waktu yang indah untuk anak-anak dan memberi mereka semua sebuah pesta yang tidak akan mereka semua lupakan untuk waktu yang lama.
Kate Slinger adalah perencana acara profesional dan penulis yang rajin. Ambil pendekatan akal sehat untuk mengorganisir pesta, perayaan, dan acara liburan dengan ide-ide unik tentang anggaran.

PINJEM GAUN MALAM BANDUNG


PINJEM GAUN MALAM BANDUNG

PINJEM GAUN MALAM BANDUNG

LihatTutupKomentar