PINJEM GAUN 3 L BANDUNG

PINJEM GAUN 3 L BANDUNG

PINJEM GAUN 3 L BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Entah itu acara spesial seperti ulang tahun atau Paskah atau hanya hari biasa, pesta teh putri yang sempurna semudah 1, 2, 3.
Merencanakan putri yang sempurna bisa sama menyenangkannya dengan pesta teh itu sendiri. Kamu hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. Jika putri kecil Kamu sudah cukup dewasa, gunakan waktu ini untuk merencanakan pesta teh bersama dan membuat pengalaman menjadi istimewa.
Anda ingin memulai dengan sebuah tema. Memilih tema tertentu dapat membuat perencanaan jadi lebih mudah. Misalnya jika Kamu ingin melakukan pesta tema Cinderella, Kamu sudah tahu bahwa semuanya harus berwarna perak, biru muda dan putih. Jika Kamu ingin memilih putri sederhana bertema yang tidak berbasis karakter, maka putih, merah muda, ungu dan kuning adalah warna dasar yang paling sering digunakan.
Setelah memilih tema Anda, Kamu sekarang harus memilih undangan dan dekorasi pesta. Jika Kamu merencanakan pesta teh formal, pilih undangan yang elegan. Jika Kamu membuat undangan Anda, ini mudah dicapai dengan memilih font skrip dan kertas cantik. Untuk keanggunan ekstra, tambahkan busur atau renda ke undangan. Untuk pesta yang lebih aneh, cobalah menggunakan glitter dan stiker untuk meramaikan undangan Anda.
Dekorasi pesta harus mengikuti. Pesta teh yang elegan harus menggunakan penutup meja linen dan serbet. Gunakan porselen, perak atau teh keramik dan hiasi meja dengan hiasan bunga. Piring perak pujian akan melengkapi salah satu set teh luar biasa. Untuk menyelesaikan dekorasi meja tambahkan rangkaian mutiara tiruan dan kelopak mawar.
Pesta teh putri yang aneh jauh lebih formal, tetapi bisa sama menyenangkannya. Satu set teh plastik atau porselen akan bekerja dengan baik. Kamu dapat menemukan banyak set teh plastik yang cantik dengan Princesses Disney di atasnya. Alat makan bisa menjadi plastik berwarna-warni yang digunakan untuk pesta. Penutup meja bisa berupa plastik atau kertas. Mengkoordinasikan penyimpanan meja, penutup meja dan serbet untuk tampilan yang lebih seragam dan meriah. Isi keranjang dengan bunga palsu atau perhiasan dan gunakan sebagai pusat. Pesta teh aneh lebih murah dan lebih cocok untuk putri di bawah usia 8.

PINJEM GAUN 3 L BANDUNG

PINJEM GAUN 3 L BANDUNG

Menu pesta teh putri bisa sesederhana itu. Perlu diingat bahwa makanan adalah untuk jari-jari kecil dan perut saat Kamu membuat menu. Masukan putri kecilmu bisa sangat membantu. Apa pesta teh tanpa teh? Saya tidak tahu terlalu banyak putri kecil yang merupakan peminum teh biasa. Cobalah mengganti teh panas dengan es teh. Ini adalah solusi yang bagus untuk para putri yang lebih muda. Mereka masih bisa menuangkan teh mereka semua sendiri tanpa kekhawatiran membakar diri mereka semua sendiri. Ini juga bekerja dengan baik dengan set teh plastik. Alternatif lain adalah teh yang diisi dengan buah. Teh ini rasanya lebih seperti buah pukulan dan para putri bahkan tidak akan tahu bedanya.
Jaga makanan tetap kecil. Set teh anak-anak berukuran kecil dan makanan harus bisa muat di piring dengan sempurna. Sandwich jari, croissant mini, muffin mini, dan kue teh kecil bekerja dengan baik. Jika pesta teh untuk pesta ulang tahun, cobalah mengganti kue ulang tahun tradisional untuk cupcakes. Tempatkan cupcakes pada alas tier untuk tampilan yang meriah.
Biarkan para putri terhibur dengan beberapa permainan pesta teh putri. Favorit seorang putri mencium katak. Tempatkan gambar sekali pakai katak di dinding. Terapkan lipstik ke setiap putri. Satu per satu menutup mata setiap putri dan memutarnya beberapa kali. Dia mereka semua mencium katak. Putri mana pun yang paling dekat dengan bibir katak adalah pemenangnya. Jika dia cukup beruntung dia mungkin telah menemukan pangerannya.
Beberapa game lagi adalah:
Putri yang Mana Ini? Setiap putri dapat bernyanyi dan memerankan adegan film putri dan sisanya harus menebak sang putri dan film. Dapat dibuat lebih menantang dengan tidak bernyanyi dan hanya berakting.
Temuan Royal game ini sangat bagus untuk para putri yang lebih muda. Sebelum pesta dimulai menyembunyikan beberapa artikel bertema putri di sekitar area pesta. Contohnya termasuk mahkota, tongkat, permata, dll. Apa pun yang mereka semua temukan dapat mereka semua pertahankan atau perdagangkan. Pastikan untuk menyembunyikan banyak untuk semua orang-orang atau memberi mereka semua setiap giliran. Setelah mereka semua menemukan satu hal, giliran putri berikutnya.
Last but not least adalah Dress Up. Untuk pesta teh yang lebih formal, para putri dapat mengenakan PINJEM GAUN 3 L BANDUNG mereka semua sendiri yang sangat cantik. Untuk pesta yang lebih aneh, belilah dandanan dan biarkan para gadis bertukar pakaian. Buatlah penyebaran permata, make up dan bulu boas dan saksikan keindahan muncul.
Kegiatan putri lainnya termasuk membuat tiara Kamu sendiri, rancang sendiri sandal Kamu dan buat tongkat Kamu sendiri. Kebanyakan toko kerajinan membawa kit aktivitas pesta ini atau dapat menemukannya secara online di situs web pesta atau putri. Pilihan lainnya adalah menemukan artikel yang memberi tahu Kamu cara membuat sendiri proyek-proyek ini tanpa harus membeli perangkat.

PINJEM GAUN 3 L BANDUNG

PINJEM GAUN 3 L BANDUNG

PINJEM GAUN 3 L BANDUNG

LihatTutupKomentar