HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Dekorasi Pesta
Ubah kamar pesta Kamu dari dalam ke luar, kembali ke depan dan terbalik! Apa pun yang bisa Kamu ubah sehingga tampilannya dengan cara yang salah akan memberi kesan yang tepat! Putar kursi sehingga mereka semua menghadap dinding. Ambil foto bagian belakang kepala keluarga Anda, dan letakkan dalam bingkai di sekeliling ruangan. Alih-alih hiasan, berdiri botol saus tomat, dan garam & merica di sepanjang perapian, dan mengapa tidak menyalin duri buku-buku Kamu ke selembar kartu dan pita di atas layar TV?
Di sinilah Kamu benar-benar dapat membiarkan imajinasi Kamu menjadi huru-hara - semakin buruk, semakin baik!
Kostum Pesta
Pada undangan Kamu yang mundur, beri tahu tamu untuk datang ke pesta dengan cara yang salah! Mereka bisa memakai kaos dan celana panjang mereka semua kembali ke depan, memutar topi bisbol sehingga menghadap ke arah yang salah, dan bahkan membuat sepatu kardus untuk mengikat ke tumit mereka! Berapa banyak gagasan pakaian mundur lainnya yang dapat Kamu pikirkan? Kacamata di belakang kepalamu? Sarung tangan di kakimu? Atau bahkan pakaian dalam di luar?
Superman akan cocok di dalam!
Pesta Pesta
Bahkan permainan partai berjalan dengan cara yang salah di pesta ini! Berikan poin sebelum Kamu memulai setiap kegiatan, dan bawa mereka semua keluar dari pemenang di akhir!
BACKTRACKIN '. Kamu akan memerlukan akses ke meja putar untuk membuat musik untuk game ini atau, jika Kamu memiliki pemutar CD dengan fungsi line-out, Kamu dapat memuat lagu ke komputer Anda, dan menggunakan Windows Sound Recorder untuk mengubahnya.
Bagilah tamu Kamu menjadi dua tim, dan beri masing-masing kelompok pena dan secarik kertas. Sekarang, putar cuplikan lagu-lagu pop yang sedang diputar mundur, dan lihat apakah para pemain dapat menebaknya. Berikan petunjuk untuk setiap judul lagu dengan menunjukkan gambar artis, atau memberi tamu Kamu pilihan tiga kemungkinan. Setelah setiap lagu kembali ke depan, berikan anak-anak beberapa detik untuk berunding, kemudian tuliskan jawaban mereka. Mereka akan mengetuk tangan mereka semua dan mengklik jari-jari kaki mereka!

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

MEMBALIKKAN! Cara yang salah di sekitar game dipenuhi dengan cekikikan! Buatlah satu set kartu yang memberikan tugas sehari-hari, seperti sarapan, bangun, atau menyetrika pakaian.
Pilih satu pemain dalam satu waktu, tunjukkan kartu secara acak, dan mereka semua punya waktu satu menit untuk beraksi - mundur! Misalnya, jika mereka semua bangun, mereka semua bisa mulai dengan berpura-pura tidak berpakaian, mengotori gigi mereka, mengenakan piyama mereka, naik ke tempat tidur, dan tertidur. Para pemain lain kemudian harus menebak aktivitas apa yang seharusnya! Teruslah bermain sampai semua orang-orang mencoba tangan mereka semua dengan mime campuran. Untuk lebih menyenangkan, tambahkan dua aktivitas orang-orang seperti mengantarkan lemari pakaian, atau membeli sekotak cornflakes. Barmy dan mundur!
BUNGKUSKAN PARCEL. Saya cenderung menghindari permainan pesta tradisional, karena anak-anak telah memainkannya berulang kali - tetapi ini terlalu bagus untuk dilewatkan!
Pemain duduk dalam lingkaran, dengan satu anak memegang hadiah. Di tengah lingkaran ada beberapa lembar kertas pembungkus. Ketika pertandingan dimulai, para tamu memberikan hadiah sekitar dari satu orang-orang ke orang-orang lain dalam keheningan total. Setelah beberapa saat, mainkan CD musik - ini adalah tanda bagi orang-orang yang saat ini memegang hadiah untuk mengambil selembar kertas, dan membungkus hadiah di dalamnya! Hentikan musiknya, dan hadiah yang dibungkus sebagiannya diedarkan ke lingkaran lagi! Terus mainkan sampai semua kertas pembungkus telah habis. Pemenangnya adalah orang-orang yang menambahkan lembaran terakhir. Mereka dapat menyimpan hadiah - dan semua kertas!
Makanan pesta
Bisakah makanan mundur? Makan dengan cara yang salah di sekitar terdengar seperti bisnis yang berantakan - tetapi cobalah suguhan bengkok yang akan membuat tamu Kamu menggosok punggung mereka semua dengan puas!
SANDWICHES SILLY! Mengapa tidak menyajikan sandwich dengan isi di luar?
Taruh sepotong roti di antara dua iris ham, atau masukkan cracker ke tengah beberapa irisan keju! Ini adalah salah satu pesta di mana sandwich selai akan lebih baik dilupakan!
GUNTING KERIPIK. Tidak begitu banyak ide makanan, tetapi cara untuk menyajikannya! Cobalah makan es krim konyol dengan pisau dan garpu, atau berikan gelas kue untuk dinikmati tamu!
Tas Pesta
Saat pesta berakhir (atau seharusnya itu menjadi permulaan?), Berikan tas pesta dengan hadiah di luar! Pulpen, pensil, dan mainan di luar tas kado Anda, dan biarkan bagian dalamnya benar-benar kosong. Kamu akan meminta mereka semua untuk kembali lagi! Atau apakah itu maju untuk kurang? Atau haruskah itu ...

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

LihatTutupKomentar