HARGA RENTAL GAUN PREWED BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN PREWED BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN PREWED BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Untuk superhero di rumah Kamu dapatkan perlengkapan pesta ulang tahun Ben 10 untuk pesta ulang tahun berikutnya. Putramu bisa percaya bahwa dia membantu Ben menjadikan dunia tempat yang lebih aman untuk hidup.
Ada segala macam perlengkapan dan dekorasi yang tersedia untuk membuat rumah Kamu serasa berada di tengah petualangan Ben 10. Perlengkapan pesta ulang tahun Ben 10 meliputi segalanya mulai dari taplak meja hingga kue toppers.
Kirim undangan untuk meminta superhero lain bergabung dengan Kamu untuk perayaan ulang tahunnya. Ini datang dalam kemasan 8 untuk kenyamanan Anda. Kirim mengundang teman-teman putra Kamu ke "Datanglah ke Pesta berpakaian seperti alien?
Jika Kamu hanya akan memiliki 8 tamu untuk pesta maka paket pesta mewah mungkin sempurna bagi Anda. Ini termasuk 8 undangan yang kami sebutkan di atas, garpu, piring makan, tempat aktivitas tikar, gelas, taplak meja, 16 serbet, balon Mylar, pusat, 2 warna pita keriting, 24 balon dalam 2 warna yang berbeda, lilin kue, confetti bintang, krep gulungan kertas dalam 2 warna semua untuk satu harga rendah. Paketnya lebih murah dibandingkan jika Kamu membeli barang secara terpisah. Tentu saja Kamu dapat membeli secara terpisah jika diperlukan. Paket ini menyediakan persiapan yang bagus untuk petualangan yang akan datang.
Tentu saja Kamu juga akan ingin menyediakan piring dessert petualang Kamu untuk kue dan tersedia dalam ukuran 7 inci. Mereka memiliki berbagai adegan dari seri pada mereka.

HARGA RENTAL GAUN PREWED BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN PREWED BANDUNG

Anda dapat memberikan ruang petualang Kamu dengan kotak bantuan pesta yang mencakup hal-hal menyenangkan seperti: kotak yang tampak seperti cahaya biru, topeng, peluncur disc bertema, lembar stiker adegan, notepad dengan kotak berisi 4 krayon, dempul cahaya. Ini mudah untuk dirakit.
Lain nikmat Kamu dapat menawarkan tamu pesta adalah buku aktivitas lengkap dengan krayon. Dengan cara ini mereka semua dapat bermimpi tentang menjadi bagian dari tim Ben saat mereka semua melakukan berbagai kegiatan dalam buku ini. Mereka datang dalam satu buku atau satu pak 8.
Anda juga bisa mendapatkan berbagai ukuran spanduk pribadi yang mengharapkan penggemar Ben 10 Kamu Selamat Ulang Tahun! Ini akan membuat rumah terlihat siap pesta besar waktu.
Anda bisa mendapatkan set tato yang berbeda yang menggambarkan berbagai hal tentang Ben. Anak-anak suka bermain dengan tato sementara ini.
Jangan lupa tentang kue topper dalam tema Ben 10. Ini pasti akan menambah sentuhan yang tepat untuk kue ulang tahun superhero Anda. Kamu dapat membuat lengan Ben bergerak dengan hanya menekan sebuah tombol, lengan ini pergi untuk mengklik Omnitrix yang dia pakai. Ada juga 3 alien yang termasuk juga.
Sekarang untuk melengkapi persediaan ada kartu ucapan terima kasih yang bisa dibeli. Ini dapat dikirim ke para tamu dan orang-orang tua mereka semua berterima kasih kepada mereka semua karena berada di pesta.
Jadi gunakan semua barang ini untuk menghias rumah Kamu menjadi pod asing untuk pesta. Penggemar alien Kamu akan menyukai semua perlengkapan pesta ulang tahun Ben 10 ini!

HARGA RENTAL GAUN PREWED BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN PREWED BANDUNG

HARGA RENTAL GAUN PREWED BANDUNG

LihatTutupKomentar