DRESS TUKER CINCIN

 DRESS TUKER CINCIN

DRESS TUKER CINCIN
Tren pesta calon mempelai atau perhelatan siraman mempelai yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg mau melepas masa lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjelma sebuah saat tersendiri untuk teman-teman cewek buat menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd 1 sama lain. Ada begitu banyak cara bakal menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai pengkajian dgn berburu ide dengan teknik bakal menciptakan bridal shower yang hits.

DRESS TUKER CINCIN
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, namun tidak salah kalo pengen merencanakan plan pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon pengantin ini layak dilakukan 3 31 hari sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, model undangan sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yang lebih terencana bakal menciptakan hajatan yang lebih matang dengan sukses.

DRESS TUKER CINCIN
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin lazimnya diselenggarakan dlm jenis perhelatan teh alias menyantap malam. Tetapi kini, agan tak harus terpancang pd 2 tema itu. Tentukan ide yang diinginkan, sanggup bercorak perjamuan kostum, pemeliharaan relaksasi dgn kata lain buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat brides agar hajatan yg diadakan juga serasi dengan keinginannya. Penentuan konsep ini juga bakal memudahkan menentukan tempat bagi mengadakan acara.

DRESS TUKER CINCIN
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan dekorasi kreatif mau membuat perayaan extra khusus dan seru. Kalau bro/sis mempunyai keahlian lbh dalam menghasilkan handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman brides ini! Namun nggak perkara jika tidak sempat, bro/sis serta teman-teman sanggup menyewa layanan perjamuan planner yang sudah byk tersedia.

DRESS TUKER CINCIN

 DRESS TUKER CINCIN

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pada perhelatan ini enggak harus selalu teh, kopi, serta ragam rupa finger foods. Kecuali bila menciptakan tema resepsi teh, anda & teman-teman dapat 'bermain' dengan alternatif menu, bisa dgn aneka pasta, cemilan coklat serta eskrim, alias pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang dengan draf resepsi yg diadakan.

DRESS TUKER CINCIN
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perhelatan yg membuat seluruh invitasi beserta bakal brides merasa berkesan. Umumnya highlight pesta ini berbentuk resepsi cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu berupa buket bunga yang amat gede di atas meja makan dengan kata lain tdk semua penyambut cowok yang akan terus-menerus bernyanyi masa undangan datang. Pasti berkesan!

DRESS TUKER CINCIN
6. Kegiatan yang seru
Isi agenda pesta calon mempelai enggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Bro/Sis bisa isi perhelatan dgn berbagai rupa kesibukan yang seru serupa menicure bersama, lomba menciptakan kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dengan henna. Acara jadi semakin meriah! Seleksi rupa aktivitas yang sebati dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di wadah perhelatan itu.

DRESS TUKER CINCIN
7. Menyiapkan 1 saat untuk calon pengantin
Siapkan satu saat waktu seluruh afeksi teman-teman berfokus pada calon pengantin, semacam bersulang bagi pernikahannya yg mau ekspres diadakan. Alias mampu dgn duduk mengelilingi kandidat pengantin bersama menyampaikan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab saat ini sangat berharga untuk bro/sis & teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perjamuan bridal shower yg berkesan? Jangan nggak ingat mengajak bakal pengantin buat berdiskusi agar pestanya pun sinkron dgn kemauannya, ya!


DRESS TUKER CINCIN

DRESS TUKER CINCIN

LihatTutupKomentar