BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

 BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
Tren pesta bujang cewe alias agenda siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang hendak melepas waktu lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjelma sebuah saat tersendiri bakal teman-teman perempuan bagi menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu byk tata cara utk menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului riset dgn melacak buah pikiran dan teknik bakal membuat bridal shower yg hits.

BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tapi nggak salah bila hendak menyiapkan persiapan perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta calon mempelai ini patut dilakukan tiga bulanan sebelum perayaan diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, rupa undangan sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yang extra terencana akan menciptakan agenda yg ekstra matang dan sukses.

BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
2. Menentukan tema pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe biasanya diselenggarakan dlm rupa perjamuan teh dengan kata lain konsumsi malam. Namun kini, agan nggak mesti terpatri pd dua sketsa itu. Tentukan sketsa yg diinginkan, bisa berbentuk perhelatan kostum, perawatan relaksasi dengan kata lain ide lainnya. Diskusikan juga dgn bakal brides agar acara yang diadakan juga pantas dengan keinginannya. Penentuan ide ini juga bakal menggampangkan pemilahan tempat bakal mengadakan acara.

BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan penghias kreatif mau menghasilkan perjamuan lebih khusus serta seru. K'Lo bro/sis punya keahlian lebih dalam menciptakan handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman pengantin ini! Namun tak soal bila tak sempat, agan & teman-teman mampu menyewa services resepsi planner yg sudah banyak tersedia.

BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

 BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pada perayaan ini tak kudu selalu teh, kopi, beserta ragam tipe finger foods. Kecuali kalau menciptakan ide pesta teh, bapak/ibu bersama teman-teman bisa 'bermain' dgn pilihan menu, mampu dgn aneka pasta, jajanan coklat bersama eskrim, alias menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah serta ide resepsi yg diadakan.

BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perhelatan yang membuat semua undangan serta kandidat mempelai merasa berkesan. Biasanya highlight acara ini berbentuk perjamuan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa bercorak buket tanaman yg amat besar di atas meja makan atau nggak semua penyambut cowok yg akan selalu bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
6. Kesibukan yg seru
Isi hajatan pesta bujang cewe enggak limited pada canda tawa antar teman, sista. Agan dpt isi pesta dengan berbagai kesibukan yang seru seperti mani bersama, lomba menciptakan cupcake yg lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Perhelatan jadi lama kelamaan meriah! Pilih tipe aktivitas yg pantas dgn tempat, atau memungkinkan diadakan di tempat perhelatan itu.

BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
7. Menyiagakan 1 saat utk bakal pengantin
Siapkan satu waktu masa seluruh afeksi teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, semacam bersulang buat pernikahannya yang akan selekasnya diadakan. Atau bisa dgn duduk mengelilingi kandidat brides beserta memaparkan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn saat ini sangat berharga bagi boss dan teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan resepsi pesta calon pengantin yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak kandidat brides untuk berdiskusi agar pestanya pun serasi dengan kemauannya, ya!


BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

BUAT GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

LihatTutupKomentar