BUAT GAUN JINGGA BANDUNG

 BUAT GAUN JINGGA BANDUNG

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG
Tren bridal shower alias kegiatan siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yg mau melepas masa lajangnya menjelma sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjelma sebuah momen tersendiri bakal teman-teman cewek untuk menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu banyak manual utk menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali telaah dgn berburu inspirasi bersama teknik untuk membuat pesta bujang cewe yg hits.

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tapi nggak salah k'lo pengen menyiapkan rencana perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta calon pengantin ini patut dilakukan 3 bln sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, jenis undangan hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yang extra terencana akan menciptakan kegiatan yg lbh matang beserta sukses.

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower biasanya diselenggarakan dlm tipe perayaan tea atau menyantap malam. Namun kini, bapak/ibu tidak butuh terpancang pd 2 rancangan itu. Tentukan konsep yang diinginkan, bisa berwujud pesta kostum, perawatan relaksasi atau ide lainnya. Diskusikan juga dengan calon pengantin agar perhelatan yg diadakan juga serasi dengan keinginannya. Penentuan rancangan ini juga bakal menggampangkan menentukan ruang utk mengadakan acara.

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan ornamen kreatif hendak menciptakan perjamuan lbh khusus beserta seru. Bila kamu mempunyai keahlian ekstra dalam membuat handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman pengantin ini! Namun tak ihwal bila tidak sempat, pembaca & teman-teman dapat menyewa services acara planner yang sudah banyak tersedia.

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG

 BUAT GAUN JINGGA BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pd pesta ini tak harus senantiasa teh, kopi, dan ragam rupa finger foods. Kecuali bila menghasilkan konsep resepsi teh, anda dengan teman-teman sanggup 'bermain' dgn alternatif menu, bisa dengan aneka pasta, jajanan coklat bersama eskrim, dgn kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat & rencana perjamuan yg diadakan.

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight resepsi yang menghasilkan seluruh invitasi dengan bakal mempelai merasa berkesan. Biasanya highlight pesta ini berbentuk perayaan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu bercorak buket bunga yg sangat gede di atas meja konsumsi alias tidak semua penyambut cowo yg akan senantiasa bernyanyi saat tamu datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG
6. Kegiatan yg seru
Isi perhelatan bridal shower tidak limited pada canda tawa antar teman, sista. Kamu mampu isi acara dengan bermacam-macam kesibukan yg seru semacam meni bersama, lomba membuat cupcake yang lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Acara jadi makin lama meriah! Seleksi tipe kesibukan yg bertimbal dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di tempat pesta itu.

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG
7. Menyediakan 1 momen untuk bakal pengantin
Siapkan satu momen saat seluruh perhatian teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, serupa bersulang utk pernikahannya yg bakal segera diadakan. Alias dapat dengan duduk mengelilingi calon brides dan mengutarakan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karena waktu ini sangat berharga bagi agan & teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perhelatan pesta calon mempelai yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat brides bakal berdiskusi agar pestanya pun pantas dgn kemauannya, ya!


BUAT GAUN JINGGA BANDUNG

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG

LihatTutupKomentar