BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG

 BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG

BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG
Tren pesta calon mempelai alias agenda siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang akan melepas saat lajangnya berubah sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjelma sebuah momen tersendiri bagi teman-teman wanita bagi menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu byk teknik bagi menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai penyelidikan dengan memeriksa buah pikiran dengan metode buat menghasilkan pesta calon pengantin yang hits.

BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, tetapi enggak salah bila ingin menyiagakan konsep acara dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta bujang cewe ini layak dilakukan tiga 30 hari sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, model invitasi hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yg lbh terencana bakal membuat acara yang lebih matang beserta sukses.

BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG
2. Menentukan draf pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin umumnya diselenggarakan dalam tampilan perjamuan teh dengan kata lain menyantap malam. Tapi kini, jurangan enggak wajib terpatri pada 2 draf itu. Tentukan sketsa yang diinginkan, sanggup berupa resepsi kostum, maintenance relaksasi atau inspirasi lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat pengantin supaya perhelatan yg diadakan juga sinkron dengan keinginannya. Penentuan ide ini juga mau memudahkan memisah-misahkan wadah buat mengadakan acara.

BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan riasan kreatif bakal menghasilkan resepsi extra spesifik & seru. K'Lo anda mempunyai keahlian extra dlm menciptakan handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman brides ini! Namun tidak keadaan kalo enggak sempat, kamu dengan teman-teman dpt menyewa layanan acara planner yang sudah banyak tersedia.

BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG

 BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pada resepsi ini enggak mesti selalu teh, kopi, dengan ragam jenis finger foods. Kecuali k'lo menciptakan draf perayaan teh, bapak/ibu dengan teman-teman mampu 'bermain' dgn opsi menu, dapat dgn aneka pasta, snack coklat serta eskrim, atau menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah & konsep acara yg diadakan.

BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perhelatan yang membuat seluruh undangan serta bakal brides merasa berkesan. Umumnya highlight perhelatan ini berwujud perayaan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berupa buket bunga yang amat besar di atas meja konsumsi alias tdk semua penyambut pria yg hendak senantiasa bernyanyi wkt tamu datang. Pasti berkesan!

BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG
6. Aktivitas yang seru
Isi acara pesta calon pengantin enggak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu dapat isi perayaan dgn bermacam-macam kegiatan yang seru sebagaimana manikur bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perjamuan jadi lama kelamaan meriah! Pilih model aktivitas yang setakar dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di wadah acara itu.

BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG
7. Menyiagakan satu waktu bakal calon pengantin
Siapkan 1 saat waktu semua perhatian teman-teman berfokus pada bakal pengantin, sebagaimana bersulang utk pernikahannya yg hendak ekspres diadakan. Atau dpt dgn duduk mengelilingi calon pengantin dengan mengatakan doa beserta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn momen ini sangat berharga utk bapak/ibu dengan teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perjamuan pesta calon pengantin yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak kandidat mempelai utk berdiskusi supaya pestanya pun pantas dengan kemauannya, ya!


BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG

BUAT DRESS PAGER AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar