BIKIN DRESS PAYET

 BIKIN DRESS PAYET

BIKIN DRESS PAYET
Tren pesta bujang cewe alias hajatan siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yang akan melepas wkt lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjelma sebuah saat tersendiri untuk teman-teman wanita utk menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu banyak manual untuk menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan satu untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali penelitian dgn menyelidik ide bersama tips-tips utk menghasilkan pesta calon pengantin yang hits.

BIKIN DRESS PAYET
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tetapi enggak salah jika ingin menyiapkan persiapan perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan bridal shower ini patut dilakukan tiga bulan sebelum resepsi diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, bentuk undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg lebih terencana bakal membuat agenda yg lebih matang dengan sukses.

BIKIN DRESS PAYET
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower kebanyakan diselenggarakan dalam model pesta minuman tea atau makan malam. Tapi kini, boss tidak wajib terpatri pd 2 ide itu. Tentukan ide yg diinginkan, dapat berbentuk resepsi kostum, perawatan relaksasi dgn kata lain inspirasi lainnya. Diskusikan juga dgn bakal brides agar perhelatan yang diadakan juga bertimbal dengan keinginannya. Penentuan ide ini juga mau menggampangkan memilah ruang bagi mengadakan acara.

BIKIN DRESS PAYET
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan penghias kreatif hendak menciptakan acara extra terbatas beserta seru. Bila bro/sis mempunyai keahlian ekstra dalam membuat handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman pengantin ini! Namun tidak keadaan bila enggak sempat, agan dan teman-teman bisa menyewa fasilitas acara planner yg sudah byk tersedia.

BIKIN DRESS PAYET

 BIKIN DRESS PAYET

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pd pesta ini tidak harus selamanya teh, kopi, & ragam jenis finger foods. Kecuali kalo menghasilkan konsep acara teh, anda & teman-teman dpt 'bermain' dengan pilihan menu, dpt dgn aneka pasta, camilan coklat bersama eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang serta rencana pesta yang diadakan.

BIKIN DRESS PAYET
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yg menghasilkan seluruh undangan & calon brides merasa berkesan. Lazimnya highlight perjamuan ini bercorak perjamuan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya mampu bercorak buket kembang yang sangat besar di atas meja menyantap dengan kata lain sebagian penyambut pria yg mau selalu bernyanyi saat undangan datang. Pasti berkesan!

BIKIN DRESS PAYET
6. Kesibukan yang seru
Isi agenda pesta bujang cewe nggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Agan bisa isi acara dengan berbagai macam aktivitas yg seru sebagaimana menicure bersama, lomba menciptakan kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Resepsi jadi semakin meriah! Seleksi jenis kegiatan yang sesuai dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di tempat perhelatan itu.

BIKIN DRESS PAYET
7. Menyiagakan 1 saat bakal bakal pengantin
Siapkan satu momen saat semua perhatian teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, serupa bersulang bagi pernikahannya yang hendak ekspres diadakan. Alias dapat dgn duduk mengelilingi kandidat pengantin dan mengutarakan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karna momen ini sangat berharga bakal pembaca beserta teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan resepsi pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan lupa mengajak calon brides utk berdiskusi agar pestanya pun serasi dgn kemauannya, ya!


BIKIN DRESS PAYET

BIKIN DRESS PAYET

LihatTutupKomentar