BIKIN DRESS DUYUNG

 BIKIN DRESS DUYUNG

BIKIN DRESS DUYUNG
Tren pesta bujang cewe alias agenda siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg bakal melepas waktu lajangnya menjelma sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjelma sebuah momen tersendiri bakal teman-teman cewe utk menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pd 1 sama lain. Ada begitu byk aturan bakal menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan satu buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali telaah dengan memilih gagasan bersama aneka tips bakal menghasilkan bridal shower yang hits.

BIKIN DRESS DUYUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, namun tidak salah k'lo hendak merencanakan plan perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara bridal shower ini layak dilakukan tiga bulanan sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, model undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yg lebih terencana bakal menciptakan hajatan yg lebih matang beserta sukses.

BIKIN DRESS DUYUNG
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower biasanya diselenggarakan dalam jenis perayaan minuman tea alias makan malam. Namun kini, bro/sis enggak harus terpaku pd 2 tema itu. Tentukan rencana yang diinginkan, bisa berbentuk perhelatan kostum, maintenance relaksasi atau ilham lainnya. Diskusikan juga dengan calon pengantin supaya perhelatan yang diadakan juga serasi dengan keinginannya. Penentuan konsep ini juga hendak memudahkan menetapkan wadah bagi mengadakan acara.

BIKIN DRESS DUYUNG
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan penghias kreatif bakal membuat pesta lebih khas serta seru. Bila pembaca punya keahlian extra dlm menghasilkan handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman pengantin ini! Namun tak persoalan k'lo tak sempat, boss dengan teman-teman bisa menyewa fasilitas perayaan planner yang sudah banyak tersedia.

BIKIN DRESS DUYUNG

 BIKIN DRESS DUYUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pd resepsi ini nggak mesti senantiasa teh, kopi, & ragam jenis finger foods. Kecuali jika membuat rancangan perhelatan teh, pembaca serta teman-teman bisa 'bermain' dgn alternatif menu, dapat dengan aneka pasta, snack coklat & eskrim, alias pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang & rencana perjamuan yang diadakan.

BIKIN DRESS DUYUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight acara yg menghasilkan semua undangan & kandidat mempelai merasa berkesan. Lazimnya highlight perhelatan ini bercorak perayaan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya mampu bercorak buket bunga yang amat gede di atas meja konsumsi dgn kata lain tidak semua penyambut cowo yang bakal terus-menerus bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

BIKIN DRESS DUYUNG
6. Aktivitas yg seru
Isi perhelatan pesta calon mempelai tak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Pembaca dapat isi perayaan dgn berbagai kesibukan yg seru sebagaimana menikur bersama, lomba menghasilkan cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dengan henna. Pesta jadi lama kelamaan meriah! Seleksi rupa kegiatan yang sinkron dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di tempat acara itu.

BIKIN DRESS DUYUNG
7. Menyiapkan 1 waktu utk calon pengantin
Siapkan satu momen wkt seluruh afeksi teman-teman berfokus pd calon pengantin, semacam bersulang bakal pernikahannya yg bakal segera diadakan. Dengan Kata Lain dapat dgn duduk mengelilingi kandidat pengantin beserta mengutarakan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna momen ini amat berharga bagi bapak/ibu dengan teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan pesta bridal shower yg berkesan? Jangan nggak ingat mengajak kandidat mempelai buat berdiskusi agar pestanya pun sesuai dengan kemauannya, ya!


BIKIN DRESS DUYUNG

BIKIN DRESS DUYUNG

LihatTutupKomentar