GAUN JAGA TAMU

 GAUN JAGA TAMU

GAUN JAGA TAMU
Tren pesta bujang cewe atau agenda siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yg akan melepas waktu lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjadi sebuah saat tersendiri bagi teman-teman cewek utk menunjukkan rasa cinta serta kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu banyak manual untuk menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali riset dengan berburu ilham dan kaidah bakal membuat pesta calon mempelai yang hits.

GAUN JAGA TAMU
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin senantiasa jadi, namun nggak salah kalo mau menyiagakan plan acara dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta calon pengantin ini layak dilakukan 3 bln sebelum perayaan diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, model invitasi hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yg extra terencana bakal menghasilkan agenda yang lbh matang & sukses.

GAUN JAGA TAMU
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai kebanyakan diselenggarakan dalam tampilan perayaan tea atau menyantap malam. Tetapi kini, pembaca enggak wajib terpancang pada dua tema itu. Tentukan konsep yang diinginkan, dpt berbentuk acara kostum, pemeliharaan relaksasi alias gagasan lainnya. Diskusikan juga dengan bakal brides supaya acara yg diadakan juga setakar dgn keinginannya. Penentuan rancangan ini juga akan memudahkan menyeleksi tempat bakal mengadakan acara.

GAUN JAGA TAMU
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan riasan kreatif bakal menghasilkan perhelatan extra terpilih bersama seru. Bila bro/sis mempunyai keahlian extra dlm membuat handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman brides ini! Namun nggak urusan k'lo nggak sempat, boss serta teman-teman bisa menyewa fasilitas perayaan planner yang sudah banyak tersedia.

GAUN JAGA TAMU

 GAUN JAGA TAMU

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pd resepsi ini nggak harus selamanya teh, kopi, dengan ragam tipe finger foods. Kecuali jika menghasilkan rancangan perhelatan teh, agan bersama teman-teman dapat 'bermain' dgn opsi menu, dpt dengan aneka pasta, jajanan coklat dan eskrim, dgn kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang bersama tema pesta yang diadakan.

GAUN JAGA TAMU
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perhelatan yang membuat seluruh undangan beserta kandidat pengantin merasa berkesan. Umumnya highlight pesta ini bercorak pesta cake yg dekoratif. Alternatif lainnya bisa berwujud buket bunga yang sangat gede di atas meja menyantap atau tidak semua penyambut cowok yang mau senantiasa bernyanyi waktu tamu datang. Pasti berkesan!

GAUN JAGA TAMU
6. Kesibukan yang seru
Isi kegiatan pesta calon mempelai tidak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Boss sanggup isi perayaan dengan beraneka rupa kesibukan yg seru serupa menicure bersama, lomba menghasilkan cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perhelatan jadi makin lama meriah! Seleksi model kegiatan yg bertimbal dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di wadah pesta itu.

GAUN JAGA TAMU
7. Menyiagakan 1 momen bakal calon pengantin
Siapkan 1 momen waktu seluruh afeksi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, semacam bersulang buat pernikahannya yang hendak segera diadakan. Atau sanggup dgn duduk mengelilingi kandidat brides beserta mengatakan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn waktu ini sangat berharga buat kamu beserta teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan resepsi pesta calon pengantin yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak kandidat brides untuk berdiskusi supaya pestanya pun sinkron dengan kemauannya, ya!


GAUN JAGA TAMU

GAUN JAGA TAMU

LihatTutupKomentar