DRESS JAGA ANGPAO

 DRESS JAGA ANGPAO

DRESS JAGA ANGPAO
Tren pesta calon mempelai dengan kata lain acara siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang akan melepas wkt lajangnya berubah sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjelma sebuah momen tersendiri untuk teman-teman perempuan buat menunjukkan rasa cinta & kepedulian pada satu sama lain. Ada begitu banyak tata cara buat menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan satu buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai penelitian dengan memilih ilham serta tips-tips bakal membuat pesta bujang cewe yang hits.

DRESS JAGA ANGPAO
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, namun tak salah jika kepingin merencanakan rencana perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon pengantin ini layak dilakukan tiga 30 hari sebelum acara diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, bentuk invitasi sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang lebih terencana akan membuat hajatan yang lebih matang bersama sukses.

DRESS JAGA ANGPAO
2. Menentukan tema pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower kebanyakan diselenggarakan dalam model perayaan teh atau makan malam. Tapi kini, pembaca nggak perlu terpatok pada 2 tema itu. Tentukan draf yg diinginkan, dapat bercorak pesta kostum, pemeliharaan relaksasi dgn kata lain ide lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat mempelai agar acara yang diadakan juga serasi dgn keinginannya. Penentuan rencana ini juga mau menggampangkan menyeleksi ruang bagi mengadakan acara.

DRESS JAGA ANGPAO
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan penghias kreatif akan membuat perhelatan lebih tertentu serta seru. K'Lo anda punya keahlian lbh dlm menghasilkan handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman brides ini! Namun nggak persoalan jika tak sempat, bapak/ibu dengan teman-teman sanggup menyewa layanan pesta planner yang sudah banyak tersedia.

DRESS JAGA ANGPAO

 DRESS JAGA ANGPAO

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pd acara ini nggak mesti terus-menerus teh, kopi, beserta ragam tipe finger foods. Kecuali kalau menciptakan rancangan pesta teh, anda & teman-teman sanggup 'bermain' dengan pilihan menu, mampu dengan aneka pasta, cemilan coklat bersama eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah dengan rencana acara yg diadakan.

DRESS JAGA ANGPAO
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perhelatan yang menciptakan seluruh invitasi bersama calon brides merasa berkesan. Biasanya highlight resepsi ini berwujud perhelatan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu bercorak buket bunga yang amat gede di atas meja konsumsi atau sebagian penyambut pria yg akan selalu bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

DRESS JAGA ANGPAO
6. Kesibukan yang seru
Isi kegiatan bridal shower nggak limited pada canda tawa antar teman, sista. Pembaca mampu isi perhelatan dgn berjenis-jenis aktivitas yang seru sebagaimana mani bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi semakin meriah! Seleksi rupa kesibukan yang serasi dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di ruang pesta itu.

DRESS JAGA ANGPAO
7. Menyiapkan satu momen utk kandidat pengantin
Siapkan satu saat masa semua atensi teman-teman berfokus pada bakal pengantin, semacam bersulang bakal pernikahannya yang bakal buru-buru diadakan. Atau sanggup dengan duduk mengelilingi kandidat mempelai & menyatakan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karena momen ini amat berharga buat bro/sis & teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara bridal shower yg berkesan? Jangan nggak ingat mengajak calon brides utk berdiskusi supaya pestanya pun bertimbal dgn kemauannya, ya!


DRESS JAGA ANGPAO

DRESS JAGA ANGPAO

LihatTutupKomentar