BUTIK DRESS MODERN

 BUTIK DRESS MODERN

BUTIK DRESS MODERN
Tren pesta calon pengantin atau hajatan siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yang mau melepas waktu lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjadi sebuah momen tersendiri bakal teman-teman cewe buat menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu banyak langkah utk menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului telaah dgn berburu gagasan dan cara bakal menciptakan pesta calon mempelai yang hits.

BUTIK DRESS MODERN
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tapi nggak salah kalo ingin menyediakan rencana perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta calon pengantin ini layak dilakukan 3 bln sebelum acara diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, tipe undangan sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yang ekstra terencana hendak menciptakan hajatan yang lebih matang dan sukses.

BUTIK DRESS MODERN
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin biasanya diselenggarakan dalam rupa resepsi minuman tea dgn kata lain konsumsi malam. Tapi kini, kamu nggak usah terpatok pd 2 sketsa itu. Tentukan konsepsi yang diinginkan, bisa berbentuk perayaan kostum, maintenance relaksasi dgn kata lain gagasan lainnya. Diskusikan juga dengan bakal brides agar perhelatan yang diadakan juga pantas dengan keinginannya. Penentuan draf ini juga bakal memudahkan menentukan wadah bakal mengadakan acara.

BUTIK DRESS MODERN
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan penghias kreatif mau membuat acara lbh unik dengan seru. Jika anda punya keahlian lbh dlm menciptakan handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman brides ini! Namun tidak masalah k'lo tak sempat, kamu serta teman-teman bisa menyewa layanan resepsi planner yang udah byk tersedia.

BUTIK DRESS MODERN

 BUTIK DRESS MODERN

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pd perjamuan ini tak usah selalu teh, kopi, serta ragam tipe finger foods. Kecuali bila membuat konsepsi resepsi teh, bapak/ibu & teman-teman mampu 'bermain' dgn pilihan menu, dapat dgn aneka pasta, camilan coklat bersama eskrim, dgn kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah bersama rancangan perjamuan yg diadakan.

BUTIK DRESS MODERN
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight resepsi yang menghasilkan semua undangan beserta kandidat mempelai merasa berkesan. Rata-Rata highlight perayaan ini berbentuk perjamuan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa bercorak buket bunga yg sangat gede di atas meja makan dengan kata lain tidak semua penyambut cowok yg bakal selamanya bernyanyi saat undangan datang. Pasti berkesan!

BUTIK DRESS MODERN
6. Kegiatan yg seru
Isi agenda pesta bujang cewe tak limited pada canda tawa antar teman, sista. Kamu mampu isi perjamuan dgn beraneka rupa kegiatan yang seru serupa menicure bersama, lomba membuat cupcake yang lucu, permainan rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Resepsi jadi lama kelamaan meriah! Seleksi tipe kesibukan yang sebati dengan tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di ruang perjamuan itu.

BUTIK DRESS MODERN
7. Menyiagakan 1 momen untuk calon pengantin
Siapkan 1 momen saat semua afeksi teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, semacam bersulang bakal pernikahannya yang bakal secepatnya diadakan. Dgn Kata Lain bisa dengan duduk mengelilingi kandidat mempelai dengan menyampaikan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab saat ini sangat berharga utk pembaca & teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta pesta bujang cewe yg berkesan? Jangan lupa mengajak calon mempelai buat berdiskusi agar pestanya pun bertimbal dgn kemauannya, ya!


BUTIK DRESS MODERN

BUTIK DRESS MODERN

LihatTutupKomentar