BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

 BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
Tren pesta calon pengantin dgn kata lain agenda siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang hendak melepas masa lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjelma sebuah saat tersendiri buat teman-teman cewek untuk menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pd 1 sama lain. Ada begitu banyak langkah utk menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan satu untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai pendalaman dgn menyelidik inspirasi dengan aneka tips untuk membuat pesta calon mempelai yg hits.

BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tapi tidak salah bila ingin menyiagakan persiapan resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan pesta calon pengantin ini patut dilakukan tiga 30 hari sebelum perjamuan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, tampilan undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yg extra terencana mau membuat acara yang ekstra matang dengan sukses.

BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe kebanyakan diselenggarakan dlm model perayaan minuman tea dengan kata lain menyantap malam. Tapi kini, anda tak harus terpatok pada dua tema itu. Tentukan ide yg diinginkan, dapat berupa resepsi kostum, pemeliharaan relaksasi dengan kata lain ide lainnya. Diskusikan juga dengan calon brides agar kegiatan yang diadakan juga bertimbal dengan keinginannya. Penentuan rancangan ini juga mau menggampangkan menyortir tempat bakal mengadakan acara.

BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan hiasan kreatif mau membuat perjamuan lbh spesial beserta seru. Kalo kamu mempunyai keahlian lebih dalam menghasilkan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman pengantin ini! Namun enggak persoalan k'lo nggak sempat, pembaca serta teman-teman sanggup menyewa layanan perhelatan planner yg udah byk tersedia.

BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

 BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd perhelatan ini nggak butuh selamanya teh, kopi, dan ragam rupa finger foods. Kecuali kalo menciptakan sketsa pesta teh, bapak/ibu & teman-teman bisa 'bermain' dengan opsi menu, bisa dengan aneka pasta, cemilan coklat & eskrim, dgn kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat dengan konsep perhelatan yg diadakan.

BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight acara yang membuat seluruh invitasi dengan bakal brides merasa berkesan. Biasanya highlight perayaan ini berbentuk perhelatan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa berbentuk buket bunga yg sangat gede di atas meja menyantap alias beberapa penyambut cowok yg akan selamanya bernyanyi waktu undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
6. Aktivitas yg seru
Isi kegiatan pesta bujang cewe nggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu dapat isi pesta dengan beraneka ragam kegiatan yg seru serupa meni bersama, lomba menciptakan kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, alias menghias tangan dgn henna. Acara jadi semakin meriah! Seleksi jenis aktivitas yg pantas dgn tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di ruang perjamuan itu.

BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG
7. Merencanakan 1 waktu untuk calon pengantin
Siapkan satu saat waktu semua afeksi teman-teman berfokus pada calon pengantin, seperti bersulang bagi pernikahannya yang mau secepatnya diadakan. Atau dpt dgn duduk mengelilingi bakal pengantin dengan mengatakan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karna waktu ini sangat berharga buat bro/sis & teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan acara pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan lupa mengajak calon brides utk berdiskusi supaya pestanya pun bertimbal dengan kemauannya, ya!


BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

BUAT DRESS TUKAR CINCIN BANDUNG

LihatTutupKomentar