SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG

 SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
Tren pesta bujang cewe alias kegiatan siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yang bakal melepas wkt lajangnya berubah sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjadi sebuah waktu tersendiri bagi teman-teman cewek untuk menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu banyak petunjuk buat menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan satu buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali studi dengan memeriksa gagasan bersama petunjuk untuk membuat pesta calon mempelai yang hits.

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, tapi enggak salah kalau pengen menyiagakan rencana perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon mempelai ini layak dilakukan 3 31 hari sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, jenis invitasi sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yang lbh terencana bakal menciptakan hajatan yg ekstra matang & sukses.

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai rata-rata diselenggarakan dalam model pesta tea dgn kata lain menyantap malam. Tapi kini, boss tak kudu terpancang pada dua tema itu. Tentukan sketsa yang diinginkan, dpt berwujud perayaan kostum, maintenance relaksasi alias ide lainnya. Diskusikan juga dengan calon pengantin agar agenda yang diadakan juga sesuai dgn keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga mau memudahkan menyortir ruang buat mengadakan acara.

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan riasan kreatif akan membuat pesta lbh khusus bersama seru. Bila bro/sis mempunyai keahlian ekstra dalam menciptakan handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman pengantin ini! Namun tak problem kalau nggak sempat, boss dengan teman-teman dapat menyewa servis perayaan planner yg sudah banyak tersedia.

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG

 SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd pesta ini enggak kudu selamanya teh, kopi, dengan ragam model finger foods. Kecuali bila membuat tema pesta teh, pembaca dengan teman-teman sanggup 'bermain' dgn pilihan menu, bisa dgn aneka pasta, camilan coklat serta eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah dengan konsepsi perayaan yg diadakan.

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perjamuan yang menciptakan seluruh undangan & kandidat pengantin merasa berkesan. Lazimnya highlight perayaan ini bercorak acara cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dpt berbentuk buket tanaman yg sangat gede di atas meja menyantap dengan kata lain tdk semua penyambut cowok yg hendak selalu bernyanyi saat undangan datang. Pasti berkesan!

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
6. Kesibukan yang seru
Isi perhelatan pesta calon mempelai nggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Anda bisa isi resepsi dgn beraneka ragam aktivitas yg seru seperti menikur bersama, lomba membuat kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Perayaan jadi makin lama meriah! Pilih jenis aktivitas yg sesuai dgn tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di wadah perayaan itu.

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG
7. Menyediakan 1 saat bakal calon pengantin
Siapkan satu waktu saat seluruh perhatian teman-teman berfokus pd bakal pengantin, semacam bersulang utk pernikahannya yg akan ekspres diadakan. Dgn Kata Lain dpt dengan duduk mengelilingi kandidat mempelai beserta mengungkapkan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karna saat ini amat berharga untuk pembaca dan teman-teman semua, saat di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perjamuan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan lupa mengajak kandidat mempelai bagi berdiskusi agar pestanya pun pantas dgn kemauannya, ya!


SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG

SEWA DRESS PROMNITE BANDUNG

LihatTutupKomentar