SEWA DRESS MERAH BANDUNG

 SEWA DRESS MERAH BANDUNG

SEWA DRESS MERAH BANDUNG
Tren pesta bujang cewe dengan kata lain acara siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang mau melepas waktu lajangnya menjelma sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini berubah sebuah saat tersendiri bagi teman-teman cewek buat menunjukkan rasa cinta serta kepedulian pada 1 dengan lain. Ada begitu banyak cara utk menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali penelitian dgn melacak inspirasi serta tips bakal menghasilkan bridal shower yg hits.

SEWA DRESS MERAH BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tetapi tidak salah kalo mau menyiapkan rencana perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan pesta bujang cewe ini patut dilakukan 3 bulan sebelum perjamuan diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, bentuk undangan sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yg extra terencana hendak membuat perhelatan yg lbh matang & sukses.

SEWA DRESS MERAH BANDUNG
2. Menentukan ide pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai lazimnya diselenggarakan dlm model perhelatan minuman tea atau menyantap malam. Tapi kini, boss tak butuh terpaku pada 2 rancangan itu. Tentukan draf yg diinginkan, bisa berwujud perayaan kostum, pemeliharaan relaksasi dgn kata lain ilham lainnya. Diskusikan juga dengan bakal brides agar kegiatan yang diadakan juga bertimbal dgn keinginannya. Penentuan sketsa ini juga akan memudahkan menetapkan wadah utk mengadakan acara.

SEWA DRESS MERAH BANDUNG
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan ornamen kreatif hendak menciptakan resepsi lebih spesial dan seru. Bila bapak/ibu memiliki keahlian ekstra dlm membuat handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman mempelai ini! Namun nggak problem jika tak sempat, boss serta teman-teman mampu menyewa services perhelatan planner yg sudah byk tersedia.

SEWA DRESS MERAH BANDUNG

 SEWA DRESS MERAH BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pd perjamuan ini tak perlu selamanya teh, kopi, dengan ragam tipe finger foods. Kecuali k'lo membuat ide acara teh, bro/sis dan teman-teman dapat 'bermain' dengan alternatif menu, dpt dengan aneka pasta, snack coklat serta eskrim, atau menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat dengan sketsa perjamuan yg diadakan.

SEWA DRESS MERAH BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight pesta yang membuat semua invitasi beserta kandidat brides merasa berkesan. Lazimnya highlight perjamuan ini berupa perayaan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya bisa berupa buket kembang yg sangat besar di atas meja makan atau tdk semua penyambut cowok yang bakal terus-menerus bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

SEWA DRESS MERAH BANDUNG
6. Kesibukan yang seru
Isi acara bridal shower tak limited pada canda tawa antar teman, sista. Agan dpt isi acara dengan bermacam rupa kesibukan yang seru semacam manikur bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yg lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perjamuan jadi makin lama meriah! Seleksi jenis aktivitas yg serasi dgn tempat, atau memungkinkan diadakan di ruang perayaan itu.

SEWA DRESS MERAH BANDUNG
7. Menyediakan satu momen bagi bakal pengantin
Siapkan satu waktu masa seluruh perhatian teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, seperti bersulang buat pernikahannya yang hendak segera diadakan. Alias bisa dengan duduk mengelilingi bakal brides serta mengutarakan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna saat ini sangat berharga bakal bapak/ibu bersama teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan pesta bridal shower yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak kandidat pengantin bagi berdiskusi supaya pestanya pun serasi dengan kemauannya, ya!


SEWA DRESS MERAH BANDUNG

SEWA DRESS MERAH BANDUNG

LihatTutupKomentar