SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG

 SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG

SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG
Tren pesta calon mempelai atau agenda siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg akan melepas saat lajangnya menjelma sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjadi sebuah momen tersendiri utk teman-teman cewe untuk menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu byk tata cara untuk menggelar siraman brides yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali studi dengan melacak ilham beserta cara utk membuat pesta calon mempelai yg hits.

SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, tetapi nggak salah jika pengen menyediakan draf resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda pesta bujang cewe ini patut dilakukan tiga 31 hari sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, wadah pesta, tamu undangan, model undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang lebih terencana mau membuat kegiatan yang lebih matang dengan sukses.

SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG
2. Menentukan draf pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai rata-rata diselenggarakan dlm bentuk resepsi tea atau konsumsi malam. Namun kini, bapak/ibu tak kudu terpatok pada dua draf itu. Tentukan ide yang diinginkan, dapat berupa acara kostum, maintenance relaksasi atau ide lainnya. Diskusikan juga dengan calon brides supaya acara yg diadakan juga bertimbal dengan keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga bakal memudahkan pemilihan wadah utk mengadakan acara.

SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan riasan kreatif bakal membuat perhelatan lbh khusus & seru. Kalo anda memiliki keahlian lebih dalam menciptakan handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman brides ini! Namun tidak problem jika tak sempat, kamu serta teman-teman dapat menyewa layanan perayaan planner yang udah byk tersedia.

SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG

 SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd resepsi ini tidak kudu selamanya teh, kopi, & ragam jenis finger foods. Kecuali kalo menghasilkan ide perayaan teh, anda beserta teman-teman sanggup 'bermain' dengan alternatif menu, sanggup dengan aneka pasta, jajanan coklat serta eskrim, alias pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah serta ide perayaan yang diadakan.

SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight acara yg menciptakan semua invitasi bersama bakal pengantin merasa berkesan. Umumnya highlight perjamuan ini berbentuk acara cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu bercorak buket tanaman yg amat gede di atas meja makan dengan kata lain sebagian penyambut pria yg akan selamanya bernyanyi masa undangan datang. Pasti berkesan!

SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG
6. Kegiatan yg seru
Isi agenda pesta calon pengantin enggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Anda dpt isi acara dgn beraneka rupa kesibukan yg seru seperti manikur bersama, lomba membuat cupcake yang lucu, permainan rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi lama kelamaan meriah! Pilih jenis aktivitas yg serasi dgn tempat, alias memungkinkan diadakan di ruang perayaan itu.

SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG
7. Menyediakan satu waktu bakal kandidat pengantin
Siapkan 1 waktu masa semua perhatian teman-teman berfokus pd bakal pengantin, sebagaimana bersulang utk pernikahannya yang hendak segera diadakan. Atau sanggup dengan duduk mengelilingi kandidat brides dan memaparkan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn momen ini amat berharga bakal anda serta teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan acara pesta calon mempelai yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak kandidat mempelai bakal berdiskusi agar pestanya pun bertimbal dengan kemauannya, ya!


SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG

SEWA DRESS ELEGAN BANDUNG

LihatTutupKomentar