GAUN PENERIMA TAMU

 GAUN PENERIMA TAMU

GAUN PENERIMA TAMU
Tren bridal shower dengan kata lain agenda siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg hendak melepas wkt lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini menjelma sebuah saat tersendiri bakal teman-teman wanita bagi menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu banyak arahan utk menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan satu bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai penyelidikan dengan memilih ilham dengan teknik utk menciptakan pesta bujang cewe yang hits.

GAUN PENERIMA TAMU
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, namun tidak salah jika hendak menyiapkan agenda resepsi dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta calon mempelai ini patut dilakukan tiga bln sebelum pesta diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, tampilan undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg lebih terencana akan membuat hajatan yang ekstra matang dengan sukses.

GAUN PENERIMA TAMU
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe umumnya diselenggarakan dlm tipe pesta teh atau konsumsi malam. Tapi kini, bapak/ibu tidak usah terpatri pd dua draf itu. Tentukan tema yg diinginkan, dapat berbentuk perayaan kostum, maintenance relaksasi atau gagasan lainnya. Diskusikan juga dengan calon pengantin supaya acara yang diadakan juga pantas dgn keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga mau memudahkan memilah wadah bagi mengadakan acara.

GAUN PENERIMA TAMU
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan ornamen kreatif mau membuat pesta lebih unik serta seru. Bila anda punya keahlian lbh dlm menghasilkan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman mempelai ini! Namun enggak keadaan bila enggak sempat, bapak/ibu bersama teman-teman bisa menyewa layanan perayaan planner yg sudah byk tersedia.

GAUN PENERIMA TAMU

 GAUN PENERIMA TAMU

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pada pesta ini tidak harus senantiasa teh, kopi, & ragam model finger foods. Kecuali k'lo menciptakan rencana acara teh, pembaca dan teman-teman bisa 'bermain' dengan opsi menu, dapat dengan aneka pasta, snack coklat dengan eskrim, alias menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang serta konsepsi perjamuan yang diadakan.

GAUN PENERIMA TAMU
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yg menghasilkan seluruh invitasi dan bakal pengantin merasa berkesan. Lazimnya highlight acara ini berbentuk perayaan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berwujud buket kembang yg sangat gede di atas meja konsumsi atau tidak semua penyambut pria yang bakal selalu bernyanyi wkt tamu datang. Pasti berkesan!

GAUN PENERIMA TAMU
6. Aktivitas yang seru
Isi kegiatan pesta bujang cewe tak limited pd canda tawa antar teman, sista. Jurangan bisa isi perayaan dgn beraneka macam kegiatan yg seru sebagaimana menikur bersama, lomba membuat kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dengan henna. Pesta jadi semakin meriah! Pilih rupa kegiatan yang sesuai dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di tempat perjamuan itu.

GAUN PENERIMA TAMU
7. Menyiapkan 1 momen buat calon pengantin
Siapkan 1 saat saat seluruh atensi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, serupa bersulang utk pernikahannya yg bakal selekasnya diadakan. Alias mampu dgn duduk mengelilingi bakal mempelai beserta mengucapkan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karna momen ini sangat berharga bagi pembaca serta teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan perjamuan pesta calon mempelai yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak kandidat brides utk berdiskusi agar pestanya pun serasi dgn kemauannya, ya!


GAUN PENERIMA TAMU

GAUN PENERIMA TAMU

LihatTutupKomentar