GAUN MERAH

 GAUN MERAH

GAUN MERAH
Tren pesta calon mempelai dgn kata lain hajatan siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yg bakal melepas wkt lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini menjadi sebuah momen tersendiri bagi teman-teman cewe utk menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu banyak metode bakal menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan satu untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului pengkajian dgn melacak gagasan serta arahan untuk membuat pesta calon mempelai yg hits.

GAUN MERAH
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, tapi nggak salah jika pengen menyiagakan draf pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta bujang cewe ini layak dilakukan 3 bulan sebelum perjamuan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, tampilan undangan hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yang lebih terencana hendak menghasilkan agenda yg ekstra matang bersama sukses.

GAUN MERAH
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai umumnya diselenggarakan dalam model resepsi tea dengan kata lain konsumsi malam. Tapi kini, jurangan nggak harus terpancang pd 2 tema itu. Tentukan tema yang diinginkan, bisa berupa acara kostum, pemeliharaan relaksasi dengan kata lain gagasan lainnya. Diskusikan juga dgn calon mempelai supaya agenda yang diadakan juga bertimbal dengan keinginannya. Penentuan konsep ini juga mau menggampangkan penentuan ruang untuk mengadakan acara.

GAUN MERAH
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan riasan kreatif bakal membuat pesta ekstra terpilih bersama seru. Bila bapak/ibu memiliki keahlian ekstra dalam menghasilkan handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman mempelai ini! Namun tidak perkara kalo nggak sempat, kamu beserta teman-teman mampu menyewa pelayanan perhelatan planner yg sudah banyak tersedia.

GAUN MERAH

 GAUN MERAH

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pd perayaan ini tak butuh selamanya teh, kopi, beserta ragam model finger foods. Kecuali jika menghasilkan draf acara teh, anda & teman-teman dpt 'bermain' dgn alternatif menu, mampu dengan aneka pasta, camilan coklat beserta eskrim, atau menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah dengan konsep resepsi yg diadakan.

GAUN MERAH
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight pesta yang menciptakan semua undangan dan calon mempelai merasa berkesan. Biasanya highlight perjamuan ini berwujud acara cake yg dekoratif. Alternatif lainnya sanggup bercorak buket bunga yg amat besar di atas meja menyantap alias tidak semua penyambut cowok yg hendak senantiasa bernyanyi waktu tamu datang. Pasti berkesan!

GAUN MERAH
6. Kesibukan yg seru
Isi acara pesta bujang cewe tidak limited pd canda tawa antar teman, sista. Boss dpt isi perhelatan dengan berbagai aktivitas yg seru semacam manikur bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, permainan rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Perjamuan jadi semakin meriah! Seleksi jenis aktivitas yang serasi dgn tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di ruang perjamuan itu.

GAUN MERAH
7. Menyiapkan satu saat bagi calon pengantin
Siapkan 1 momen saat seluruh atensi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, seperti bersulang buat pernikahannya yang hendak segera diadakan. Dgn Kata Lain sanggup dengan duduk mengelilingi calon brides dengan menyampaikan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab saat ini sangat berharga utk kamu serta teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan resepsi pesta calon mempelai yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak bakal pengantin utk berdiskusi supaya pestanya pun serasi dgn kemauannya, ya!


GAUN MERAH

GAUN MERAH

LihatTutupKomentar