GAUN JAGA TAMU

 GAUN JAGA TAMU

GAUN JAGA TAMU
Tren pesta bujang cewe atau agenda siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang hendak melepas waktu lajangnya menjelma sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjelma sebuah saat tersendiri buat teman-teman perempuan buat menunjukkan rasa cinta & kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu banyak aturan buat menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan satu bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului studi dengan memilih ilham serta pola untuk membuat pesta calon mempelai yg hits.

GAUN JAGA TAMU
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tapi enggak salah bila hendak menyiagakan persiapan pesta dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda bridal shower ini patut dilakukan 3 bln sebelum pesta diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, tipe undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang lebih terencana hendak membuat kegiatan yang lebih matang dengan sukses.

GAUN JAGA TAMU
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin rata-rata diselenggarakan dalam bentuk perjamuan minuman tea dgn kata lain makan malam. Tetapi kini, kamu nggak harus terpancang pada 2 ide itu. Tentukan konsep yang diinginkan, dpt berwujud resepsi kostum, maintenance relaksasi dgn kata lain inspirasi lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat brides supaya hajatan yg diadakan juga serasi dgn keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga bakal menggampangkan menyeleksi wadah untuk mengadakan acara.

GAUN JAGA TAMU
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan dekorasi kreatif akan membuat perhelatan extra unique & seru. Jika boss mempunyai keahlian extra dlm menghasilkan handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman brides ini! Namun nggak urusan kalau tak sempat, agan bersama teman-teman bisa menyewa fasilitas perhelatan planner yg sudah banyak tersedia.

GAUN JAGA TAMU

 GAUN JAGA TAMU

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pada resepsi ini tak wajib selamanya teh, kopi, & ragam model finger foods. Kecuali bila menghasilkan draf acara teh, pembaca dan teman-teman dapat 'bermain' dengan alternatif menu, dapat dengan aneka pasta, cemilan coklat bersama eskrim, dgn kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah & konsep perayaan yg diadakan.

GAUN JAGA TAMU
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight acara yang menciptakan semua invitasi bersama calon pengantin merasa berkesan. Umumnya highlight perjamuan ini berwujud pesta cake yg dekoratif. Alternatif lainnya sanggup berupa buket bunga yg sangat gede di atas meja makan atau tdk semua penyambut cowok yang bakal senantiasa bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

GAUN JAGA TAMU
6. Kesibukan yg seru
Isi acara bridal shower enggak limited pada canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu dapat isi perjamuan dengan berjenis-jenis kesibukan yg seru semacam mani bersama, lomba membuat kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Resepsi jadi semakin meriah! Pilih model kegiatan yang pantas dgn tempat, alias memungkinkan diadakan di ruang resepsi itu.

GAUN JAGA TAMU
7. Menyiapkan 1 momen utk calon pengantin
Siapkan 1 saat saat seluruh perhatian teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, semacam bersulang buat pernikahannya yg akan ekspres diadakan. Dgn Kata Lain dpt dengan duduk mengelilingi kandidat mempelai bersama mengatakan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial sebab momen ini amat berharga utk anda & teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan pesta bridal shower yang berkesan? Jangan lupa mengajak calon mempelai untuk berdiskusi supaya pestanya pun sebati dengan kemauannya, ya!


GAUN JAGA TAMU

GAUN JAGA TAMU

LihatTutupKomentar