GAUN 3 L

 GAUN 3 L

GAUN 3 L
Tren pesta calon pengantin alias perhelatan siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang akan melepas masa lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjadi sebuah saat tersendiri bagi teman-teman perempuan buat menunjukkan rasa cinta & kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu byk aneka tips buat menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan satu bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai penelitian dgn menyelidik ilham dan aneka tips untuk membuat pesta calon pengantin yg hits.

GAUN 3 L
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, namun tidak salah kalau hendak menyiagakan agenda perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta bujang cewe ini layak dilakukan 3 bln sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, tipe undangan hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yang extra terencana mau menciptakan kegiatan yg extra matang dan sukses.

GAUN 3 L
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower biasanya diselenggarakan dlm tipe perayaan tea dgn kata lain konsumsi malam. Tetapi kini, bapak/ibu tidak wajib terpatok pd dua sketsa itu. Tentukan sketsa yg diinginkan, mampu berwujud perayaan kostum, pemeliharaan relaksasi dgn kata lain ide lainnya. Diskusikan juga dengan calon mempelai agar perhelatan yang diadakan juga sebati dengan keinginannya. Penentuan draf ini juga hendak menggampangkan memutuskan wadah untuk mengadakan acara.

GAUN 3 L
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan riasan kreatif mau menciptakan perayaan extra khas dengan seru. Kalau bapak/ibu mempunyai keahlian ekstra dalam menghasilkan handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman pengantin ini! Namun tak ihwal jika tidak sempat, bapak/ibu dan teman-teman mampu menyewa services resepsi planner yang udah byk tersedia.

GAUN 3 L

 GAUN 3 L

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pada perhelatan ini nggak mesti senantiasa teh, kopi, bersama ragam jenis finger foods. Kecuali k'lo membuat rencana perhelatan teh, jurangan beserta teman-teman mampu 'bermain' dengan pilihan menu, dpt dgn aneka pasta, camilan coklat bersama eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang bersama ide perayaan yang diadakan.

GAUN 3 L
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perayaan yang menciptakan semua undangan serta calon pengantin merasa berkesan. Rata-Rata highlight perhelatan ini berbentuk acara cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa berwujud buket kembang yang amat gede di atas meja konsumsi dengan kata lain tidak semua penyambut cowo yang mau terus-menerus bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

GAUN 3 L
6. Aktivitas yang seru
Isi perhelatan pesta calon mempelai nggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Anda mampu isi pesta dengan beraneka ragam kegiatan yg seru serupa manikur bersama, lomba menciptakan cupcake yang lucu, permainan rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dgn henna. Perhelatan jadi makin lama meriah! Seleksi jenis kesibukan yang sebati dgn tempat, alias memungkinkan diadakan di ruang perayaan itu.

GAUN 3 L
7. Merencanakan satu saat untuk bakal pengantin
Siapkan satu momen saat semua perhatian teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, sebagaimana bersulang utk pernikahannya yg hendak segera diadakan. Atau dpt dgn duduk mengelilingi kandidat brides serta menyampaikan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna momen ini sangat berharga untuk kamu bersama teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perayaan bridal shower yg berkesan? Jangan nggak ingat mengajak bakal brides utk berdiskusi supaya pestanya pun serasi dgn kemauannya, ya!


GAUN 3 L

GAUN 3 L

LihatTutupKomentar