BUTIK DRESS ROBERTO

 BUTIK DRESS ROBERTO

BUTIK DRESS ROBERTO
Tren pesta calon mempelai dengan kata lain agenda siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yg hendak melepas masa lajangnya berubah sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini berubah sebuah waktu tersendiri untuk teman-teman perempuan buat menunjukkan rasa cinta dengan kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu byk teknik untuk menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali penyelidikan dgn memilih ide serta aturan buat menghasilkan pesta calon mempelai yg hits.

BUTIK DRESS ROBERTO
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, tetapi tak salah kalau ingin menyediakan draf perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon pengantin ini layak dilakukan 3 bln sebelum resepsi diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, bentuk invitasi sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yg lbh terencana bakal membuat hajatan yg extra matang beserta sukses.

BUTIK DRESS ROBERTO
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai rata-rata diselenggarakan dlm tipe perayaan tea atau menyantap malam. Namun kini, bro/sis nggak mesti terpatri pd 2 rencana itu. Tentukan ide yang diinginkan, mampu berupa perhelatan kostum, perawatan relaksasi dgn kata lain ide lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat mempelai supaya agenda yg diadakan juga sinkron dengan keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga hendak memudahkan menyortir tempat bagi mengadakan acara.

BUTIK DRESS ROBERTO
3. Memerhatikan dekorasi pesta
Sentuhan dekor kreatif bakal menghasilkan acara lebih unik bersama seru. K'Lo pembaca punya keahlian extra dalam membuat handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman brides ini! Namun nggak hal k'lo enggak sempat, bapak/ibu & teman-teman sanggup menyewa services pesta planner yg udah banyak tersedia.

BUTIK DRESS ROBERTO

 BUTIK DRESS ROBERTO

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pd pesta ini tak perlu selamanya teh, kopi, dan ragam tipe finger foods. Kecuali jika membuat sketsa perjamuan teh, jurangan dan teman-teman bisa 'bermain' dengan pilihan menu, bisa dengan aneka pasta, camilan coklat dan eskrim, dgn kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat beserta draf perjamuan yang diadakan.

BUTIK DRESS ROBERTO
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight acara yg membuat seluruh undangan dan kandidat brides merasa berkesan. Lazimnya highlight perjamuan ini berbentuk resepsi cake yang dekoratif. Alternatif lainnya mampu berwujud buket bunga yg sangat gede di atas meja konsumsi atau tdk semua penyambut cowok yang mau selamanya bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

BUTIK DRESS ROBERTO
6. Kegiatan yang seru
Isi kegiatan bridal shower tidak limited pd canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu mampu isi pesta dengan bervariasi kegiatan yg seru seperti mani bersama, lomba menghasilkan kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Acara jadi semakin meriah! Seleksi model kegiatan yg setakar dgn tempat, alias memungkinkan diadakan di wadah perjamuan itu.

BUTIK DRESS ROBERTO
7. Menyediakan 1 saat utk bakal pengantin
Siapkan satu saat waktu seluruh afeksi teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, serupa bersulang buat pernikahannya yang bakal selekasnya diadakan. Dgn Kata Lain dpt dengan duduk mengelilingi kandidat mempelai dengan mengutarakan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab waktu ini sangat berharga untuk jurangan beserta teman-teman semua, momen di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta pesta calon pengantin yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak calon mempelai bakal berdiskusi supaya pestanya pun sebati dgn kemauannya, ya!


BUTIK DRESS ROBERTO

BUTIK DRESS ROBERTO

LihatTutupKomentar