BUTIK DRESS PENERIMA TAMU

 BUTIK DRESS PENERIMA TAMU

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU
Tren pesta bujang cewe dengan kata lain perhelatan siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang mau melepas waktu lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini berubah sebuah momen tersendiri buat teman-teman perempuan utk menunjukkan rasa cinta & kepedulian pd 1 sama lain. Ada begitu banyak teknik untuk menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali riset dengan memilih ide & tips bakal menghasilkan bridal shower yang hits.

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, namun tidak salah jika mau menyiapkan agenda perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan agenda bridal shower ini layak dilakukan 3 bln sebelum perhelatan diadakan. Mulai dari penentuan tema, wadah pesta, undangan undangan, bentuk invitasi hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yang extra terencana mau menciptakan perhelatan yg ekstra matang dengan sukses.

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU
2. Menentukan draf pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai biasanya diselenggarakan dalam jenis perjamuan tea atau menyantap malam. Tetapi kini, agan tidak mesti terpatok pd 2 rancangan itu. Tentukan ide yg diinginkan, bisa berupa pesta kostum, perawatan relaksasi dengan kata lain inspirasi lainnya. Diskusikan juga dengan calon pengantin supaya acara yang diadakan juga sesuai dengan keinginannya. Penentuan konsep ini juga mau memudahkan menetapkan wadah untuk mengadakan acara.

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan penghias kreatif mau menghasilkan resepsi lbh istimewa dan seru. Jika bapak/ibu punya keahlian lbh dlm menciptakan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman pengantin ini! Namun tak kasus k'lo tak sempat, bro/sis & teman-teman dpt menyewa fasilitas acara planner yg sudah banyak tersedia.

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU

 BUTIK DRESS PENERIMA TAMU

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian makanan pada pesta ini nggak wajib terus-menerus teh, kopi, beserta ragam tipe finger foods. Kecuali k'lo membuat konsep pesta teh, bro/sis beserta teman-teman sanggup 'bermain' dengan alternatif menu, dapat dengan aneka pasta, cemilan coklat bersama eskrim, dengan kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang bersama konsepsi resepsi yang diadakan.

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perayaan yg membuat seluruh undangan beserta calon mempelai merasa berkesan. Lazimnya highlight perhelatan ini berupa perhelatan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu berupa buket kembang yang amat gede di atas meja konsumsi dgn kata lain tidak semua penyambut pria yang akan selamanya bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU
6. Kesibukan yang seru
Isi perhelatan pesta calon mempelai tidak limited pd canda tawa antar teman, sista. Bro/Sis mampu isi perhelatan dengan beragam kesibukan yang seru seperti mani bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dengan henna. Perhelatan jadi semakin meriah! Seleksi tipe kegiatan yang sinkron dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di wadah perhelatan itu.

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU
7. Menyiagakan 1 saat utk kandidat pengantin
Siapkan 1 waktu saat seluruh atensi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, semacam bersulang buat pernikahannya yg bakal buru-buru diadakan. Alias dapat dengan duduk mengelilingi calon brides serta menyampaikan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn saat ini sangat berharga bakal jurangan bersama teman-teman semua, momen di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta bridal shower yg berkesan? Jangan lupa mengajak kandidat brides utk berdiskusi supaya pestanya pun serasi dgn kemauannya, ya!


BUTIK DRESS PENERIMA TAMU

BUTIK DRESS PENERIMA TAMU

LihatTutupKomentar