BUAT DRESS TUNANGAN

 BUAT DRESS TUNANGAN

BUAT DRESS TUNANGAN
Tren pesta calon pengantin dengan kata lain agenda siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke teman mereka yg hendak melepas wkt lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjadi sebuah waktu tersendiri utk teman-teman cewe bakal menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu byk tutorial buat menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 bakal temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului penyelidikan dengan melacak buah pikiran beserta teknik bakal menciptakan bridal shower yang hits.

BUAT DRESS TUNANGAN
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tetapi nggak salah jika mau menyediakan rencana perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara pesta calon pengantin ini patut dilakukan 3 bln sebelum acara diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, tipe invitasi hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yg ekstra terencana akan menghasilkan kegiatan yg lbh matang dengan sukses.

BUAT DRESS TUNANGAN
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower kebanyakan diselenggarakan dlm bentuk perjamuan teh dengan kata lain makan malam. Namun kini, kamu enggak perlu terpatok pd 2 konsepsi itu. Tentukan rencana yang diinginkan, mampu berupa perayaan kostum, maintenance relaksasi atau ide lainnya. Diskusikan juga dgn kandidat pengantin supaya kegiatan yg diadakan juga serasi dgn keinginannya. Penentuan sketsa ini juga akan memudahkan menetapkan tempat bagi mengadakan acara.

BUAT DRESS TUNANGAN
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan dekorasi kreatif bakal menghasilkan pesta lebih tertentu serta seru. Kalo bapak/ibu mempunyai keahlian lbh dalam menghasilkan handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman pengantin ini! Namun nggak perkara k'lo tak sempat, pembaca dan teman-teman bisa menyewa services resepsi planner yg sudah byk tersedia.

BUAT DRESS TUNANGAN

 BUAT DRESS TUNANGAN

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd perayaan ini tidak kudu selamanya teh, kopi, serta ragam tipe finger foods. Kecuali k'lo menciptakan rancangan perayaan teh, kamu bersama teman-teman mampu 'bermain' dengan alternatif menu, dapat dgn aneka pasta, snack coklat dengan eskrim, dgn kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang dan rencana perayaan yang diadakan.

BUAT DRESS TUNANGAN
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perayaan yg membuat semua invitasi dan bakal pengantin merasa berkesan. Biasanya highlight perhelatan ini bercorak perjamuan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dapat berupa buket tanaman yang amat besar di atas meja makan dgn kata lain beberapa penyambut pria yang bakal senantiasa bernyanyi wkt undangan datang. Pasti berkesan!

BUAT DRESS TUNANGAN
6. Kegiatan yg seru
Isi agenda pesta bujang cewe tidak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu bisa isi pesta dgn berbagai ragam aktivitas yg seru semacam menicure bersama, lomba menghasilkan cupcake yg lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Acara jadi semakin meriah! Seleksi tipe kesibukan yg pantas dengan tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di wadah resepsi itu.

BUAT DRESS TUNANGAN
7. Merencanakan satu waktu untuk bakal pengantin
Siapkan satu saat wkt semua perhatian teman-teman berfokus pada kandidat pengantin, semacam bersulang buat pernikahannya yg hendak ekspres diadakan. Dgn Kata Lain dpt dengan duduk mengelilingi calon brides bersama menyatakan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn waktu ini amat berharga untuk kamu bersama teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perhelatan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tidak ingat mengajak calon pengantin bakal berdiskusi supaya pestanya pun sinkron dgn kemauannya, ya!


BUAT DRESS TUNANGAN

BUAT DRESS TUNANGAN

LihatTutupKomentar