BIKIN DRESS BIRU

 BIKIN DRESS BIRU

BIKIN DRESS BIRU
Tren pesta bujang cewe atau acara siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang akan melepas masa lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini berubah sebuah momen tersendiri untuk teman-teman cewek untuk menunjukkan rasa cinta serta kepedulian pd 1 dengan lain. Ada begitu banyak kaidah bagi menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan satu utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului studi dengan memilih buah pikiran dengan aneka tips buat membuat pesta calon mempelai yang hits.

BIKIN DRESS BIRU
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, namun nggak salah kalo kepingin menyiapkan draf acara dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan acara bridal shower ini patut dilakukan tiga 31 hari sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, jenis undangan hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yg extra terencana mau menciptakan perhelatan yg lebih matang bersama sukses.

BIKIN DRESS BIRU
2. Menentukan rencana pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai umumnya diselenggarakan dalam rupa perayaan minuman tea dgn kata lain makan malam. Namun kini, bro/sis tidak perlu terpancang pada 2 konsepsi itu. Tentukan rancangan yang diinginkan, dapat bercorak acara kostum, pemeliharaan relaksasi dengan kata lain buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dengan calon mempelai agar perhelatan yang diadakan juga pantas dengan keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga akan menggampangkan menentukan ruang bagi mengadakan acara.

BIKIN DRESS BIRU
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan dekorasi kreatif hendak menghasilkan perjamuan lbh spesifik dengan seru. Kalau boss mempunyai keahlian ekstra dalam membuat handcraft, tuangkan utk menghiasi siraman brides ini! Namun enggak keadaan kalo tidak sempat, boss dengan teman-teman sanggup menyewa layanan perayaan planner yg udah banyak tersedia.

BIKIN DRESS BIRU

 BIKIN DRESS BIRU

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pada acara ini tidak perlu senantiasa teh, kopi, dan ragam rupa finger foods. Kecuali jika menghasilkan ide perhelatan teh, kamu dan teman-teman dpt 'bermain' dgn pilihan menu, sanggup dengan aneka pasta, camilan coklat dengan eskrim, dengan kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang & sketsa perhelatan yg diadakan.

BIKIN DRESS BIRU
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perhelatan yang menciptakan semua invitasi serta kandidat pengantin merasa berkesan. Rata-Rata highlight resepsi ini berwujud acara cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dapat berwujud buket kembang yg sangat gede di atas meja makan alias tidak semua penyambut cowo yang hendak senantiasa bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

BIKIN DRESS BIRU
6. Kesibukan yg seru
Isi kegiatan bridal shower tidak limited pd canda tawa antar teman, sista. Pembaca sanggup isi perjamuan dgn bermacam rupa kegiatan yang seru semacam mani bersama, lomba menciptakan cupcake yang lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perhelatan jadi semakin meriah! Pilih model aktivitas yg sebati dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di ruang perayaan itu.

BIKIN DRESS BIRU
7. Menyiapkan satu waktu bakal bakal pengantin
Siapkan 1 saat saat semua perhatian teman-teman berfokus pd bakal pengantin, serupa bersulang untuk pernikahannya yang bakal segera diadakan. Alias bisa dgn duduk mengelilingi calon pengantin & memaparkan doa bersama harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab momen ini sangat berharga utk bapak/ibu bersama teman-teman semua, saat di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perjamuan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak bakal brides untuk berdiskusi agar pestanya pun bertimbal dgn kemauannya, ya!


BIKIN DRESS BIRU

BIKIN DRESS BIRU

LihatTutupKomentar