DRESS LACE

 DRESS LACE

DRESS LACE
Tren pesta calon pengantin alias acara siraman brides yg dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang mau melepas saat lajangnya berubah sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini menjelma sebuah momen tersendiri bakal teman-teman wanita buat menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pada satu dengan lain. Ada begitu byk petunjuk buat menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali analisis dengan berburu inspirasi serta kaidah bagi menciptakan pesta bujang cewe yang hits.

DRESS LACE
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, namun tidak salah jika mau merencanakan rancangan perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta calon mempelai ini patut dilakukan tiga bulanan sebelum perjamuan diadakan. Start dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, bentuk undangan hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yang lebih terencana mau menghasilkan kegiatan yang lebih matang & sukses.

DRESS LACE
2. Menentukan tema pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon mempelai umumnya diselenggarakan dlm tipe perjamuan teh alias menyantap malam. Tetapi kini, bapak/ibu enggak usah terpatri pada dua tema itu. Tentukan rancangan yg diinginkan, sanggup berupa perhelatan kostum, maintenance relaksasi dgn kata lain gagasan lainnya. Diskusikan juga dgn calon pengantin agar acara yg diadakan juga sebati dengan keinginannya. Penentuan konsep ini juga hendak menggampangkan memisah-misahkan tempat bakal mengadakan acara.

DRESS LACE
3. Memerhatikan hiasan pesta
Sentuhan riasan kreatif bakal membuat perayaan lebih khas dan seru. Bila bro/sis memiliki keahlian lebih dlm menciptakan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman mempelai ini! Namun tak soal k'lo tidak sempat, boss serta teman-teman bisa menyewa layanan perjamuan planner yang udah banyak tersedia.

DRESS LACE

 DRESS LACE

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pd acara ini nggak butuh terus-menerus teh, kopi, & ragam tipe finger foods. Kecuali jika membuat konsep perhelatan teh, bapak/ibu dengan teman-teman mampu 'bermain' dengan opsi menu, dpt dengan aneka pasta, jajanan coklat dengan eskrim, atau pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat serta konsepsi acara yg diadakan.

DRESS LACE
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight acara yang membuat seluruh undangan bersama bakal brides merasa berkesan. Kebanyakan highlight perjamuan ini berupa pesta cake yang dekoratif. Alternatif lainnya bisa bercorak buket bunga yang sangat besar di atas meja konsumsi atau tidak semua penyambut cowo yang akan terus-menerus bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

DRESS LACE
6. Aktivitas yg seru
Isi agenda pesta calon pengantin enggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Pembaca dpt isi perayaan dgn beraneka rupa aktivitas yg seru semacam manicure bersama, lomba menghasilkan cupcake yang lucu, games rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Acara jadi makin lama meriah! Seleksi rupa aktivitas yg sebati dengan tempat, alias memungkinkan diadakan di wadah perayaan itu.

DRESS LACE
7. Menyiapkan 1 saat buat calon pengantin
Siapkan 1 waktu waktu seluruh atensi teman-teman berfokus pada bakal pengantin, sebagaimana bersulang utk pernikahannya yang akan secepatnya diadakan. Atau bisa dengan duduk mengelilingi calon pengantin bersama mengungkapkan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial krn momen ini amat berharga buat bro/sis dan teman-teman semua, waktu di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan pesta bridal shower yang berkesan? Jangan nggak ingat mengajak bakal brides utk berdiskusi supaya pestanya pun sesuai dengan kemauannya, ya!


DRESS LACE

DRESS LACE

LihatTutupKomentar