BUTIK GAUN SIFON BANDUNG

 BUTIK GAUN SIFON BANDUNG

BUTIK GAUN SIFON BANDUNG
Tren pesta bujang cewe dengan kata lain agenda siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg bakal melepas waktu lajangnya berubah sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, agenda ini menjelma sebuah momen tersendiri buat teman-teman wanita bagi menunjukkan rasa cinta beserta kepedulian pada satu dengan lain. Ada begitu banyak strategi bakal menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan satu buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali pendalaman dengan memilih buah pikiran dengan proses buat menciptakan pesta bujang cewe yg hits.

BUTIK GAUN SIFON BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, namun tidak salah bila ingin menyiapkan persiapan perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta calon mempelai ini patut dilakukan tiga bulanan sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, bentuk invitasi sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang extra terencana akan menciptakan hajatan yg lbh matang dengan sukses.

BUTIK GAUN SIFON BANDUNG
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin lazimnya diselenggarakan dalam model perjamuan teh atau makan malam. Tetapi kini, pembaca nggak usah terpatok pada 2 rencana itu. Tentukan draf yg diinginkan, mampu berbentuk perjamuan kostum, perawatan relaksasi atau buah pikiran lainnya. Diskusikan juga dengan calon pengantin supaya kegiatan yang diadakan juga setakar dgn keinginannya. Penentuan konsep ini juga bakal menggampangkan penetapan wadah bakal mengadakan acara.

BUTIK GAUN SIFON BANDUNG
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan dekorasi kreatif bakal menghasilkan perjamuan ekstra spesial dengan seru. Kalau agan punya keahlian ekstra dlm membuat handcraft, tuangkan bagi menghiasi siraman brides ini! Namun tak problem kalo tidak sempat, kamu bersama teman-teman dpt menyewa services perayaan planner yg sudah banyak tersedia.

BUTIK GAUN SIFON BANDUNG

 BUTIK GAUN SIFON BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pada resepsi ini enggak perlu selamanya teh, kopi, beserta ragam rupa finger foods. Kecuali kalo membuat konsepsi resepsi teh, agan bersama teman-teman dpt 'bermain' dengan pilihan menu, bisa dgn aneka pasta, camilan coklat & eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn tempat dengan draf acara yg diadakan.

BUTIK GAUN SIFON BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yang menghasilkan semua undangan bersama kandidat pengantin merasa berkesan. Kebanyakan highlight acara ini berwujud perjamuan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu bercorak buket bunga yg sangat besar di atas meja makan alias nggak semua penyambut cowok yang hendak selamanya bernyanyi waktu tamu datang. Pasti berkesan!

BUTIK GAUN SIFON BANDUNG
6. Kegiatan yg seru
Isi hajatan pesta calon mempelai tak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Boss dpt isi acara dengan berbagai macam kesibukan yg seru sebagaimana menikur bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, permainan rebut bangku, dgn kata lain menghias tangan dgn henna. Perjamuan jadi makin lama meriah! Pilih tipe kesibukan yang pantas dengan tempat, atau memungkinkan diadakan di tempat perayaan itu.

BUTIK GAUN SIFON BANDUNG
7. Menyiapkan satu saat bagi calon pengantin
Siapkan 1 saat waktu seluruh afeksi teman-teman berfokus pd calon pengantin, seperti bersulang bakal pernikahannya yg bakal ekspres diadakan. Dgn Kata Lain bisa dengan duduk mengelilingi kandidat brides bersama mengungkapkan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab momen ini sangat berharga utk bapak/ibu & teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan acara pesta calon mempelai yg berkesan? Jangan nggak ingat mengajak kandidat brides bagi berdiskusi agar pestanya pun pantas dgn kemauannya, ya!


BUTIK GAUN SIFON BANDUNG

BUTIK GAUN SIFON BANDUNG

LihatTutupKomentar