BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG

 BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG

BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG
Tren pesta bujang cewe atau hajatan siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg hendak melepas wkt lajangnya berubah sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini berubah sebuah saat tersendiri bagi teman-teman cewe buat menunjukkan rasa cinta & kepedulian pada satu dengan lain. Ada begitu banyak kaidah buat menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai penyelidikan dengan memeriksa ilham dengan proses buat menciptakan pesta calon mempelai yg hits.

BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tetapi tidak salah k'lo kepingin merencanakan plan acara dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan hajatan pesta calon mempelai ini layak dilakukan tiga bulanan sebelum acara diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, undangan undangan, jenis invitasi sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yang ekstra terencana mau membuat acara yg ekstra matang & sukses.

BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG
2. Menentukan ide pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin biasanya diselenggarakan dalam rupa perjamuan tea alias konsumsi malam. Tetapi kini, jurangan tidak wajib terpatri pada dua konsep itu. Tentukan tema yang diinginkan, dapat bercorak pesta kostum, pemeliharaan relaksasi dengan kata lain gagasan lainnya. Diskusikan juga dgn bakal pengantin supaya kegiatan yang diadakan juga sesuai dengan keinginannya. Penentuan tema ini juga hendak menggampangkan penetapan tempat bagi mengadakan acara.

BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG
3. Memerhatikan dekor pesta
Sentuhan dekorasi kreatif bakal membuat acara extra terpilih & seru. Jika anda mempunyai keahlian ekstra dlm membuat handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman brides ini! Namun tak persoalan k'lo tidak sempat, boss dengan teman-teman mampu menyewa services pesta planner yang sudah byk tersedia.

BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG

 BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian makanan pd perhelatan ini nggak butuh selalu teh, kopi, beserta ragam model finger foods. Kecuali bila menghasilkan draf acara teh, boss beserta teman-teman dpt 'bermain' dengan opsi menu, dapat dgn aneka pasta, jajanan coklat dan eskrim, dgn kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat & rancangan acara yg diadakan.

BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight pesta yang menghasilkan seluruh invitasi beserta calon mempelai merasa berkesan. Lazimnya highlight perayaan ini bercorak pesta cake yang dekoratif. Alternatif lainnya dapat bercorak buket bunga yang sangat gede di atas meja konsumsi atau tidak semua penyambut cowok yg mau senantiasa bernyanyi saat undangan datang. Pasti berkesan!

BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG
6. Kesibukan yg seru
Isi perhelatan bridal shower enggak terbatas pada canda tawa antar teman, sista. Bro/Sis dpt isi pesta dgn berbagai macam kegiatan yang seru sebagaimana menikur bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, atau menghias tangan dgn henna. Perjamuan jadi semakin meriah! Pilih tipe kesibukan yang sesuai dgn tempat, atau memungkinkan diadakan di wadah perhelatan itu.

BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG
7. Menyiagakan satu waktu bakal bakal pengantin
Siapkan satu saat masa semua perhatian teman-teman berfokus pd bakal pengantin, sebagaimana bersulang bagi pernikahannya yang hendak secepatnya diadakan. Atau bisa dengan duduk mengelilingi calon pengantin dan menyampaikan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karna waktu ini sangat berharga bakal boss serta teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, udah siap merencanakan pesta bridal shower yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak bakal brides bagi berdiskusi agar pestanya pun bertimbal dengan kemauannya, ya!


BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG

BUTIK GAUN PAGER AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar