BUTIK DRESS SATIN

 BUTIK DRESS SATIN

BUTIK DRESS SATIN
Tren pesta calon pengantin alias hajatan siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang hendak melepas masa lajangnya berubah sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, hajatan ini menjadi sebuah momen tersendiri untuk teman-teman cewek bagi menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd satu dengan lain. Ada begitu banyak panduan buat menggelar siraman mempelai yang berkesan. Sebelum merencanakan satu utk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali riset dgn menyelidik ide serta petunjuk bagi membuat bridal shower yg hits.

BUTIK DRESS SATIN
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, namun tidak salah k'lo kepingin menyiagakan konsep perjamuan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan perhelatan pesta calon mempelai ini layak dilakukan 3 bln sebelum resepsi diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, tipe undangan sampai hidangan yang disajikan. Persiapan yang extra terencana bakal membuat kegiatan yg lebih matang beserta sukses.

BUTIK DRESS SATIN
2. Menentukan tema pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe rata-rata diselenggarakan dalam rupa acara minuman tea atau menyantap malam. Tapi kini, pembaca tak kudu terpatok pd dua tema itu. Tentukan konsepsi yang diinginkan, sanggup berbentuk acara kostum, perawatan relaksasi dengan kata lain ide lainnya. Diskusikan juga dgn calon pengantin supaya perhelatan yg diadakan juga sesuai dgn keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga akan menggampangkan penunjukan ruang bakal mengadakan acara.

BUTIK DRESS SATIN
3. Memerhatikan riasan pesta
Sentuhan penghias kreatif bakal membuat pesta extra terpilih & seru. Bila bapak/ibu mempunyai keahlian extra dalam membuat handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman pengantin ini! Namun nggak perkara bila tidak sempat, jurangan dengan teman-teman dpt menyewa pelayanan perayaan planner yang sudah byk tersedia.

BUTIK DRESS SATIN

 BUTIK DRESS SATIN

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pada resepsi ini tak butuh selalu teh, kopi, dengan ragam rupa finger foods. Kecuali jika menciptakan sketsa pesta teh, kamu dengan teman-teman mampu 'bermain' dgn alternatif menu, dapat dgn aneka pasta, snack coklat dengan eskrim, dgn kata lain pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dgn ruang beserta konsep pesta yang diadakan.

BUTIK DRESS SATIN
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight acara yg menciptakan seluruh undangan dan kandidat pengantin merasa berkesan. Biasanya highlight perayaan ini berbentuk pesta cake yg dekoratif. Alternatif lainnya dapat berbentuk buket kembang yang sangat besar di atas meja menyantap dgn kata lain sebagian penyambut cowok yg mau selalu bernyanyi saat undangan datang. Pasti berkesan!

BUTIK DRESS SATIN
6. Kesibukan yg seru
Isi hajatan pesta bujang cewe tidak limited pada canda tawa antar teman, sista. Pembaca dpt isi pesta dengan berbagai ragam kegiatan yang seru serupa mani bersama, lomba membuat kue mangkok yg lucu, permainan rebut bangku, atau menghias tangan dengan henna. Resepsi jadi semakin meriah! Pilih model kegiatan yang sesuai dgn tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di wadah perhelatan itu.

BUTIK DRESS SATIN
7. Menyiagakan 1 waktu buat calon pengantin
Siapkan 1 waktu saat seluruh afeksi teman-teman berfokus pd calon pengantin, sebagaimana bersulang untuk pernikahannya yang mau ekspres diadakan. Dgn Kata Lain dapat dgn duduk mengelilingi bakal mempelai dengan menyampaikan doa & harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab momen ini amat berharga bagi jurangan dengan teman-teman semua, saat di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perhelatan bridal shower yg berkesan? Jangan tidak ingat mengajak kandidat brides untuk berdiskusi supaya pestanya pun sinkron dengan kemauannya, ya!


BUTIK DRESS SATIN

BUTIK DRESS SATIN

LihatTutupKomentar