BUAT GAUN SATIN BANDUNG

 BUAT GAUN SATIN BANDUNG

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
Tren pesta bujang cewe dengan kata lain perhelatan siraman mempelai yg dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg hendak melepas waktu lajangnya menjelma sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, acara ini menjelma sebuah momen tersendiri untuk teman-teman wanita untuk menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pada 1 sama lain. Ada begitu banyak manual bagi menggelar siraman mempelai yg berkesan. Sebelum merencanakan 1 untuk temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mendahului studi dengan melacak inspirasi serta langkah untuk menciptakan pesta bujang cewe yg hits.

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tapi tak salah kalo kepingin menyediakan persiapan perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan bridal shower ini patut dilakukan tiga bulanan sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, tempat pesta, tamu undangan, tampilan undangan hingga hidangan yang disajikan. Persiapan yang lbh terencana bakal menghasilkan hajatan yg extra matang & sukses.

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
2. Menentukan rancangan pesta
Menurut catatan sejarah, pesta bujang cewe lazimnya diselenggarakan dlm tipe resepsi teh alias menyantap malam. Tapi kini, anda nggak butuh terpatri pd dua sketsa itu. Tentukan ide yang diinginkan, bisa bercorak resepsi kostum, perawatan relaksasi alias gagasan lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat brides supaya agenda yang diadakan juga pantas dengan keinginannya. Penentuan ide ini juga hendak memudahkan menetapkan wadah bakal mengadakan acara.

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan penghias kreatif mau membuat acara extra eksklusif dan seru. Bila bapak/ibu mempunyai keahlian ekstra dalam menciptakan handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman mempelai ini! Namun tak perihal kalo tidak sempat, jurangan & teman-teman bisa menyewa servis perjamuan planner yang udah byk tersedia.

BUAT GAUN SATIN BANDUNG

 BUAT GAUN SATIN BANDUNG

4. Hidangan yang beraneka ragam
Sajian santapan pd perayaan ini tak harus senantiasa teh, kopi, beserta ragam rupa finger foods. Kecuali bila menciptakan sketsa pesta teh, pembaca dengan teman-teman bisa 'bermain' dengan pilihan menu, bisa dgn aneka pasta, jajanan coklat dan eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dgn wadah dan rencana perayaan yang diadakan.

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan 1 highlight perayaan yg membuat semua invitasi & calon pengantin merasa berkesan. Kebanyakan highlight resepsi ini berupa perayaan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya mampu berwujud buket bunga yg sangat besar di atas meja konsumsi dgn kata lain tidak semua penyambut pria yg hendak selalu bernyanyi wkt tamu datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
6. Aktivitas yang seru
Isi perhelatan pesta bujang cewe enggak terbatas pd canda tawa antar teman, sista. Jurangan bisa isi perjamuan dengan bermacam-macam kesibukan yg seru sebagaimana manikur bersama, lomba menciptakan kue mangkok yg lucu, games rebut bangku, alias menghias tangan dengan henna. Perjamuan jadi makin lama meriah! Pilih tipe aktivitas yang bertimbal dengan tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di ruang acara itu.

BUAT GAUN SATIN BANDUNG
7. Merencanakan satu saat buat calon pengantin
Siapkan satu momen masa semua perhatian teman-teman berfokus pd kandidat pengantin, serupa bersulang bakal pernikahannya yang akan ekspres diadakan. Atau bisa dengan duduk mengelilingi kandidat pengantin & mengucapkan doa dan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial krn saat ini sangat berharga bakal boss bersama teman-teman semua, saat di mana cinta dalam pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perhelatan pesta bujang cewe yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak calon pengantin untuk berdiskusi agar pestanya pun pantas dengan kemauannya, ya!


BUAT GAUN SATIN BANDUNG

BUAT GAUN SATIN BANDUNG

LihatTutupKomentar