BUAT GAUN PESTA BANDUNG

 BUAT GAUN PESTA BANDUNG

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
Tren pesta calon pengantin alias kegiatan siraman pengantin yg dilakukan oleh bridesmaids ke rekan mereka yang bakal melepas saat lajangnya menjadi sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini berubah sebuah waktu tersendiri utk teman-teman perempuan bakal menunjukkan rasa cinta bersama kepedulian pada 1 dengan lain. Ada begitu banyak tips-tips untuk menggelar siraman brides yang berkesan. Sebelum merencanakan 1 buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali studi dengan melacak gagasan dan tutorial buat menciptakan pesta bujang cewe yang hits.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selalu jadi, tapi tak salah jika hendak menyediakan persiapan perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan pesta calon pengantin ini layak dilakukan tiga 31 hari sebelum perayaan diadakan. Start dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, bentuk undangan sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yg lebih terencana hendak menciptakan agenda yang ekstra matang serta sukses.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
2. Menentukan konsep pesta
Menurut catatan sejarah, pesta calon pengantin umumnya diselenggarakan dlm rupa resepsi tea alias menyantap malam. Tetapi kini, bro/sis nggak kudu terpatri pd 2 konsep itu. Tentukan rancangan yang diinginkan, sanggup bercorak perhelatan kostum, pemeliharaan relaksasi dengan kata lain ide lainnya. Diskusikan juga dengan bakal brides agar perhelatan yg diadakan juga sebati dgn keinginannya. Penentuan konsepsi ini juga bakal memudahkan menyeleksi tempat bagi mengadakan acara.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan ornamen kreatif bakal menghasilkan perjamuan lbh terpilih bersama seru. Bila pembaca memiliki keahlian extra dlm menghasilkan handcraft, tuangkan untuk menghiasi siraman pengantin ini! Namun enggak problem bila nggak sempat, agan & teman-teman sanggup menyewa fasilitas perjamuan planner yg sudah byk tersedia.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG

 BUAT GAUN PESTA BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian santapan pada resepsi ini tak kudu selamanya teh, kopi, beserta ragam jenis finger foods. Kecuali bila menghasilkan konsepsi resepsi teh, boss & teman-teman sanggup 'bermain' dgn alternatif menu, dpt dengan aneka pasta, jajanan coklat & eskrim, dengan kata lain menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan ruang bersama draf pesta yg diadakan.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight resepsi yg membuat semua invitasi dengan bakal pengantin merasa berkesan. Umumnya highlight pesta ini berwujud perhelatan cake yg dekoratif. Alternatif lainnya sanggup bercorak buket tanaman yang amat gede di atas meja makan atau tidak semua penyambut pria yang hendak terus-menerus bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
6. Aktivitas yg seru
Isi acara pesta calon mempelai tak limited pada canda tawa antar teman, sista. Agan sanggup isi resepsi dengan beraneka ragam aktivitas yg seru serupa meni bersama, lomba membuat cupcake yg lucu, games rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Perayaan jadi semakin meriah! Seleksi tipe kegiatan yg sinkron dgn tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di tempat pesta itu.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
7. Menyiagakan satu momen bakal bakal pengantin
Siapkan 1 waktu saat seluruh afeksi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, sebagaimana bersulang utk pernikahannya yg mau secepatnya diadakan. Alias bisa dgn duduk mengelilingi bakal brides & mengucapkan doa beserta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial karna saat ini sangat berharga buat bapak/ibu bersama teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perjamuan pesta calon mempelai yang berkesan? Jangan lupa mengajak calon pengantin untuk berdiskusi agar pestanya pun serasi dengan kemauannya, ya!


BUAT GAUN PESTA BANDUNG

BUAT GAUN PESTA BANDUNG

LihatTutupKomentar