DRESS COKLAT

 DRESS COKLAT

DRESS COKLAT
Tren pesta calon pengantin atau acara siraman pengantin yang dilakukan oleh bridesmaids ke temen mereka yang mau melepas saat lajangnya menjadi sebuah budaya baru yg sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, perhelatan ini menjadi sebuah momen tersendiri bagi teman-teman cewek untuk menunjukkan rasa cinta & kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu byk tutorial untuk menggelar siraman pengantin yg berkesan. Sebelum merencanakan satu buat temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya memulai pendalaman dgn menyelidik buah pikiran beserta metode bakal membuat pesta bujang cewe yang hits.

DRESS COKLAT
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin selamanya jadi, tapi nggak salah k'lo mau menyiapkan rancangan perayaan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan pesta bujang cewe ini layak dilakukan 3 bulanan sebelum perhelatan diadakan. Start dari penentuan tema, tempat pesta, undangan undangan, model invitasi hingga hidangan yg disajikan. Persiapan yg ekstra terencana akan menciptakan acara yg lbh matang beserta sukses.

DRESS COKLAT
2. Menentukan konsepsi pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower umumnya diselenggarakan dalam tampilan acara teh atau konsumsi malam. Tetapi kini, bapak/ibu nggak mesti terpatri pd 2 rancangan itu. Tentukan sketsa yg diinginkan, dapat berbentuk perjamuan kostum, pemeliharaan relaksasi alias inspirasi lainnya. Diskusikan juga dengan kandidat pengantin supaya kegiatan yg diadakan juga setakar dgn keinginannya. Penentuan ide ini juga akan menggampangkan menyortir tempat utk mengadakan acara.

DRESS COKLAT
3. Memerhatikan ornamen pesta
Sentuhan penghias kreatif bakal membuat perjamuan ekstra terbatas serta seru. Kalau bro/sis memiliki keahlian lbh dalam membuat handcraft, tuangkan bakal menghiasi siraman mempelai ini! Namun tidak perkara jika nggak sempat, bro/sis & teman-teman bisa menyewa layanan resepsi planner yg udah banyak tersedia.

DRESS COKLAT

 DRESS COKLAT

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pada resepsi ini tidak perlu terus-menerus teh, kopi, dan ragam jenis finger foods. Kecuali kalau membuat rencana perjamuan teh, bro/sis serta teman-teman dapat 'bermain' dengan opsi menu, dapat dgn aneka pasta, jajanan coklat serta eskrim, alias pilihan tradisional. Sesuaikan hidangan dengan tempat serta konsepsi acara yg diadakan.

DRESS COKLAT
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight acara yg membuat seluruh undangan dan kandidat mempelai merasa berkesan. Umumnya highlight perjamuan ini berwujud pesta cake yg dekoratif. Alternatif lainnya mampu bercorak buket tanaman yg sangat besar di atas meja konsumsi dengan kata lain nggak semua penyambut cowok yg bakal selalu bernyanyi masa tamu datang. Pasti berkesan!

DRESS COKLAT
6. Kesibukan yg seru
Isi acara bridal shower tak limited pd canda tawa antar teman, sista. Bapak/Ibu mampu isi perayaan dengan beraneka rupa kesibukan yang seru sebagaimana meni bersama, lomba membuat kue mangkok yang lucu, games rebut bangku, alias menghias tangan dgn henna. Pesta jadi lama kelamaan meriah! Seleksi model kesibukan yg sinkron dgn tempat, dengan kata lain memungkinkan diadakan di tempat resepsi itu.

DRESS COKLAT
7. Menyediakan 1 momen untuk bakal pengantin
Siapkan 1 momen masa seluruh perhatian teman-teman berfokus pd bakal pengantin, seperti bersulang untuk pernikahannya yang mau ekspres diadakan. Dengan Kata Lain dpt dengan duduk mengelilingi kandidat pengantin & menyatakan doa serta harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yg spesial karena momen ini amat berharga utk bro/sis dan teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dgn tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan perhelatan pesta calon pengantin yang berkesan? Jangan tidak ingat mengajak calon brides bagi berdiskusi agar pestanya pun sebati dengan kemauannya, ya!


DRESS COKLAT

DRESS COKLAT

LihatTutupKomentar