BUAT GAUN PENDEK BANDUNG

 BUAT GAUN PENDEK BANDUNG

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG
Tren bridal shower alias acara siraman brides yang dilakukan oleh bridesmaids ke sahabat mereka yg akan melepas saat lajangnya menjelma sebuah budaya baru yang sedang digemari anak muda kekinian. Selain menyenangkan, kegiatan ini menjadi sebuah momen tersendiri bagi teman-teman perempuan bakal menunjukkan rasa cinta dan kepedulian pd satu sama lain. Ada begitu byk bimbingan untuk menggelar siraman pengantin yang berkesan. Sebelum merencanakan satu bagi temanmu (atau mungkin untukmu sendiri, sista?), baiknya mengawali riset dgn melacak inspirasi dan manual untuk membuat bridal shower yang hits.

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG
1. Persiapan dari jauh hari
Dadakan mungkin terus-menerus jadi, tapi nggak salah kalau ingin merencanakan plan perhelatan dari jauh hari, kok. Bahkan, persiapan kegiatan pesta bujang cewe ini patut dilakukan tiga 30 hari sebelum perayaan diadakan. Mulai dari penentuan tema, ruang pesta, tamu undangan, jenis invitasi sampai hidangan yg disajikan. Persiapan yg lbh terencana bakal membuat perhelatan yg ekstra matang dengan sukses.

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG
2. Menentukan sketsa pesta
Menurut catatan sejarah, bridal shower rata-rata diselenggarakan dlm jenis perjamuan tea alias makan malam. Tetapi kini, pembaca nggak kudu terpaku pd dua konsep itu. Tentukan rancangan yang diinginkan, dapat bercorak acara kostum, maintenance relaksasi dengan kata lain ide lainnya. Diskusikan juga dengan calon mempelai supaya agenda yang diadakan juga sinkron dengan keinginannya. Penentuan draf ini juga bakal menggampangkan menyaring tempat untuk mengadakan acara.

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG
3. Memerhatikan penghias pesta
Sentuhan ornamen kreatif hendak menghasilkan perhelatan lbh tersendiri & seru. Kalo agan mempunyai keahlian ekstra dlm menghasilkan handcraft, tuangkan buat menghiasi siraman brides ini! Namun nggak hal bila enggak sempat, bro/sis beserta teman-teman dpt menyewa services perjamuan planner yg sudah banyak tersedia.

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG

 BUAT GAUN PENDEK BANDUNG

4. Hidangan yg beraneka ragam
Sajian jamuan pada acara ini enggak kudu terus-menerus teh, kopi, dan ragam tipe finger foods. Kecuali k'lo membuat rancangan perhelatan teh, pembaca dan teman-teman mampu 'bermain' dengan opsi menu, bisa dgn aneka pasta, camilan coklat beserta eskrim, atau menu tradisional. Sesuaikan hidangan dengan wadah beserta konsep resepsi yang diadakan.

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG
5. Highlight pesta
Siapkan satu highlight perjamuan yang menghasilkan semua invitasi bersama kandidat mempelai merasa berkesan. Lazimnya highlight acara ini bercorak perayaan cake yang dekoratif. Alternatif lainnya mampu berbentuk buket tanaman yg sangat besar di atas meja konsumsi atau sebagian penyambut cowo yang bakal selamanya bernyanyi waktu tamu datang. Pasti berkesan!

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG
6. Aktivitas yang seru
Isi acara pesta calon pengantin enggak limited pd canda tawa antar teman, sista. Kamu sanggup isi resepsi dgn beraneka rupa kegiatan yg seru semacam mani bersama, lomba menciptakan kue mangkok yang lucu, permainan rebut bangku, dengan kata lain menghias tangan dgn henna. Acara jadi semakin meriah! Seleksi model aktivitas yang setakar dengan tempat, dgn kata lain memungkinkan diadakan di ruang acara itu.

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG
7. Menyediakan 1 momen bagi calon pengantin
Siapkan satu waktu saat seluruh atensi teman-teman berfokus pd bakal pengantin, sebagaimana bersulang buat pernikahannya yang mau segera diadakan. Dgn Kata Lain dapat dengan duduk mengelilingi kandidat mempelai serta mengatakan doa dengan harapan baiknya. Konsepkan sesuatu yang spesial sebab saat ini amat berharga utk jurangan bersama teman-teman semua, waktu di mana cinta dlm pertemanan kalian saling terungkapkan dengan tulus.

Jadi, sista, sudah siap merencanakan pesta pesta calon pengantin yang berkesan? Jangan tdk ingat mengajak kandidat pengantin utk berdiskusi agar pestanya pun pantas dengan kemauannya, ya!


BUAT GAUN PENDEK BANDUNG

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG

LihatTutupKomentar